Kembali Bertemu?

Untuk saat ini, aliansi Luffy tersebut memang sudah resmi bubar. Semuanya melanjutkan kembali petualangan yang sudah mereka mulai sebelumnya. Ada juga yang memutuskan untuk tetap berada di Wano dan menjadi penjaga wilayah tersebut. Namun, bukan berarti aliansi ini tidak akan bisa kembali terbentuk. Bisa saja mereka kembali berkumpul untuk mengalahkan satu musuh yang sama lagi.

BACA JUGA: One Piece: Prediksi Nilai Bounty Aliansi Luffy!

Mereka memang akan bepetualanga ke banyak tempat berbeda, namun mungkin mereka akan menemukan satu fakta yang sama. Yaitu bagaimana Pemerintah Dunia menjadi musuh besar bersama dari para bajak laut tersebut. Ketika hal ini terjadi, maka artinya peluang bagi Luffy, Kid, dan Law untuk kembali pun sangat besar. Karena, mereka akan kembali menghadapi musuh yang sama.

One Piece Konfirmasi Pecahnya Aliansi Luffy?, Greenscene

Bahkan, bukan hanya Kid dan Law yang akan membantu Luffy menghadapi Pemerintah Dunia. Red Scabbards dan Momonosuke pun pasti akan membantu Luffy untuk memenangkan pertempuran tersebut. Hal ini karena mereka berhutang budi kepada Luffy, yang sudah membantu negeri Wano terbebas dari cengkraman Kaido. Membantu mengalahkan Pemerintah Dunia bisa menjadi jalan untuk membayar kebaikan tersebut.

BACA JUGA: One Piece: Oda Beri Petunjuk Keluarga Zoro!

Selain itu, Wano dan Momonosuke juga bisa membantu Luffy dengan cara yang lain yaitu mengaktifkan Pluton. Seperti yang terungkap di chapter sebelumnya bahwa Pluton ternyata ada di Wano. Dan untuk mengaktifkannya, artinya perbatasan Wano perlu untuk dibuka. Dan membuka perbatasan Wano artinya menghancurkan seluruh batu yang ada yang melindungi wilayah tersebut.

Momo sendiri memutuskan untuk menunda membuka perbatasan Wano. Menurutnya, sekarang bukanlah waktu yang tepat. Setelah Luffy menemukan One Piece dan bertarung melawan Pemerintah Dunia, mungkin itulah momen tepat untuk kemudian mengaktifkan seluruh Senjata Kuno yang ada termasuk Pluton. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2