Kabuto mungkin mewarisi sedikit dari kekuatan Orochimaru, yang mana dia mampu menggunakan banyak sekali Jutsu. Satu faktor utama yang akan membuat Kabuto sulit menghabisi nyawa Orochimaru adalah kemampuan regenerasinya yang sangat luar biasa. Level kesehatan Orochimaru saat ini jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Artinya dia jauh lebih kuat dan sehat serta sulit untuk Kabuto taklukan.

BACA JUGA: Boruto: Berbagai Jenis Sage Mode!

Kesimpulannya

Di atas kertas, Kabuto memang memiliki banyak keunggulan. Namun, pertarungan ini akan sangat sulit untuk diprediksi siapa pemenangnya. Yang jelas masing-masing memiliki peluang menang yang cukup besar. Namun, jika pun pertarungan keduanya harus benar-benar terjadi maka peluang menang Kabuto mungkin ada di angka 55% dan pesainnya berada di angka 45%.

Terlepas dari semua itu, baik Kabuto atau pun Orochimaru saat ini sudah tidak mau lagi menjalani kehidupan mereka yang dahulu. Mereka tidak ingin lagi menjadi yang terkuat. Keduanya memutuskan untuk menjauhi jalan kekerasan. Apakah pertarungan antara keduanya akan terjadi pada masa yang akan datang? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.