Ms. Marvel adalah salah satu serial Marvel Cinematic Universe yang mempunyai visual cukup unik dan menarik. Keunggulan lainnya dari serial ini juga terletak pada easter egg-nya yang cukup banyak. Hal itu bisa terjadi karena di episode pertamanya saja, Ms. MarvelĀ telah memperlihatkan acara fiktif AvengerCon. Di mana para penggemar berat Avengers, seperti Kamala Khan (Iman Vellani), bisa mengikuti serangkaian kegiatan yang menyenangkan. Termasuk cosplay sebagai superhero favoritnya, Captain Marvel.

Saking meriahnya acara AvengerCon di serial Ms. Marvel, Disney sampai merilis situs resmi untuk acara fiktif tersebut. Di situsnya kita bisa merasakan betapa serunya acara tersebut. Seperti yang bisa kita lihat di serialnya, ada banyak hal menarik bisa penggemar lakukan di acara AvengerCon. Salah satunya adalah berfoto sambil mengenakan kostum superhero. Menariknya, baru-baru ini, berdasarkan sebuah gambar konsep Ms. Marvel, ternyata para penggemar tidak hanya mengenakan kostum Avengers, tetapi ada juga yang mengenakan kostum Cyclops dari X-Men.

BACA JUGA: Ini Peran Ms. Marvel di Avengers 5 dan 6!

Concept Art Ms. Marvel Tampilkan Easter Egg Cyclops

Gambar konsep AvengerCon karya Shae Shaz ini, baru saja memperlihatkan sebuah easter egg yang sangat erat hubungannya dengan X-Men. Karena dalam fotonya terlihat ada seorang cosplayer yang tengah berfoto sambil mengenakan kostum Cyclops dengan latar belakang Gigantic Dude Ant-Man. Pada kostum tersebut terlihat dengan sangat jelas ada lambang X-Men di bagian dadanya. Selain itu cosplayer-nya juga terlihat mengenakan kacamata khas Cyclops seperti yang sering dia pakai Marvel Comics.

Meskipun hanya gambar konsep, tetapi penggemar merasa cukup terhibur dengan penampilan seorang cosplayer yang mengenakan kostum Cyclops ini. Apalagi sampai saat ini X-Men dan para mutan secara keseluruhan sedang penggemar nantikan kemunculannya di MCU. Marvel Studios sendiri masih belum mengungkapkan kapan para mutan Marvel ini akan muncul di semesta live action-nya.

BACA JUGA: 5 Alat Tempur Kang the Conqueror!

Di ending seriang Ms. Marvel, Bruno memang sempat mengatakan bahwa ada mutasi di dalam tubuh Kamala. Hal ini secara tidak langsung mengindikasikan bahwa dia adalah seorang mutan. Terlepas dari konsepnya tidak jadi Marvel pakai di serial Ms. Marvel, tetapi hal tersebut telah membuktikan bahwa mereka sudah tidak malu-malu lagi menampilkan beberapa easter egg yang berhubungan dengan X-Men. Semoga saja kita bisa segera melihat kemunculan para mutan tersebut ya, Geeks. Tidak dalam gambar konsep, melainkan langsung muncul di sebuah film atau serial yang akan datang.