Yor Jadi Ancaman Bagi Melinda?

Perkembangan cerita ini memunculkan banyak kemungkinan. Sikap dan perilaku Melinda pada awalnya diperlihatkan sangat baik. Namun, di akhir chapternya setelah dia mengetahui siapa sosok Yor Forger, sikapnya pun berubah. Melinda nampak memperlihatkan sosok aslinya, di mana dia mungkin memiliki tabiat yang sama mengerikan dan jahat dengan sang suami.

Namun, di sisi lain, bisa juga sikap tersebut muncul sebagai bentuk kemarahan Melinda atas peristiwa yang terjadi terhadap anaknya. Sayangnya, baik Desmond atau Melinda nampak tidak muncul dalam acara penyambutan awal Damian. Artinya mungkin hubungan Melinda dan sang anak bisa jadi tidak terlalu dekat, seperti halnya Damian dan sang ayah.

BACA JUGA: Spy X Family: Mengenal Organisasi Rahasia Loid & Yor!

Melihat bagaimana Melinda merupakan pemimpin dari Lady Patriots Society, dia mungkin memiliki level bahaya yang sama dengan sang suami. Bisa jadi juga dia memiliki pengaruh besar di Partai National Unity. Yor sendiri mungkin tidak akan sadar bahwa Melinda adalah sosok yang berbahaya, mengingat suaminya, Loid, merupakan mata-mata yang paling dicari. Dan skenario yang paling mengerikan adalah bisa jadi Melinda adalah sosok dari semua hal mengerikan yang ada, termasuk serangan yang Desmond rencanakan.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.