All For One

Terakhir, All For One kemungkinan besar tidak akan selamat di akhir pertempuran akhir ini. Mengingat para pahlawan akan berusaha untuk menghentikan semua ancaman para villain, termasuk All For One, maka dia akan selalu dan terus menjadi ancaman besar bagi dunia jika dia masih hidup. Karena itulah, besar kemungkinan jika All For One tidak akan dibiarkan selamat di akhir serinya.

My Hero Academia: Para Karakter ini Akan Mati?, Greenscene

Saat ini, All For One masih hidup di mana dia berhasil mengalahkan Hawk dan yang lain. Meskipun dia sempat mendapatkan serangan beruntun, namun hal itu tetap tidak mampu menghentikannya. Sosok AFO mungkin akan menjadi lawan terakhir yang dihadapi oleh seluruh pahlawan atau mungkin Deku. Jika hal ini benar terjadi, tentunya menarik bagaimana pertarungan antara Deku menghadapi All For One.

BACA JUGA: My Hero Academia: Mampukah Big Three Hadapi Shigaraki?

Kematian dari para karakter di atas merupakan sesuatu yang kemungkinan besar akan terjadi. Berbagai hal yang muncul dan menjadi petunjuk yang berkaitan dengan para karakter tersebut membuat para fans menghadirkan berbagai spekulasi dan teori mereka. Kita nantikan saja ya Geeks apakah para karakter di atas memang tidak akan selamat di akhir ceritanya nanti. Atau justru akan ada kejutan lain yang muncul.

1
2