Growing Man

Ada banyak sekali senjata canggih yang pernah Kang pakai ketika bertempur dengan para superhero. Namun, dari sekian banyak alat yang ada di gudang senjatanya, Growing Man adalah ‘mainan’ yang sering dia andalkan. Growing Man sendiri sebenarnya adalah robot berukuran kecil yang di dalam tubuhnya mengandung ‘Growth Pollen’ dari kosmos yang mirip seperti Pym Particle. Elemen kosmik tersebut memungkinkan Growing Man bisa terus membesar dan bertambah kuat setelah menyerap energi kinetis. Di mana satu robot Growing Man terbukti bisa menghadapi sejumlah anggota Avengers sekaligus.

Time-Ship

Terakhir, peratalan tempur Kang yang tidak kalah penting adalah pesawat waktunya yang sering disebut Time-Ship. Pesawat ini memungkinkan Kang the Conqueror untuk membawa semua perlengkapan canggihnya, termasuk Light of the Centuries Sphere dan Time Scanner. Sepanjang sejarahnya di Marvel Comics, penampilan Time-Ship ini sering berubah-ubah. Misalnya menjadi bentuk Sphinx saat dia melakukan penaklukan pada zaman mesir kuno atau pedang raksasa saat dia mencoba menguasai Bumi di kisah Kang Dynasty. Apa pun bentuknya, fungsinya selalu sama, yaitu sebagai kendaraan andalannya saat akan melakukan perjalanan dari satu timeline ke timeline lain.

BACA JUGA: Bocoran Ant-Man 3 Ungkap Tewasnya Avengers!

Meskipun seiring dengan berjalannya waktu Kang selalu mempunyai senjata atau perlengkapan yang lebih canggih lagi, tetapi dia tidak pernah meninggalkan kelima perlengkapan tempur ikoniknya ini. Karena kelima alat inilah yang pada akhirnya selalu membuat dia berhasil mencapai tujuannya. Termasuk ketika dia berhasil menguasai seribu dunia, sebelum akhirnya bertemu dengan Avengers. Dari kelima perlengkapan andalan Kang ini, mana yang paling nantikan kemunculannya di MCU, Geeks?

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.