Samaritan (26 Agustus 2022)

Film superhero non MarvelDC berikutnya yang sangat sayang untuk kita lewatkan adalah Samaritan. Film garapan Julius Avery (Overlord) ini mengadaptasi kisah komik Mythos berjudul sama karya Bragi F. Schut. Untuk pemerannya sendiri, film ini akan dibintangi oleh aktor veteran Sylvester Stallone, yang sudah tidak asing lagi di dunia superhero. Stallone adalah aktor yang memerankan karakter Stakar Ogord di waralaba MCU Guardians of the Galaxy. Kemudian di film sukses DCEU The Suicide Squad sebagai pengisi suara ‘siluman hiu’ Nanaue/King Shark.

Di film ini Stallone berperan sebagai seorang vigilante bernama Joe Smith/Samaritan dan akan beradu akting dengan sejumlah aktor menarik lainnya. Seperti Javon Walton sebagai Sam Cleary (The Umbrella Academy), bersama Martin Starr (trilogi Spider-Man MCU), Dascha Polanco (DC League of Super-Pets), Pilou Asbæk (upcoming Aquaman and the Lost Kingdom), dan masih banyak lagi. Fokus ceritanya sendiri akan menceritakan seorang anak bernama Sam yang berusaha mencari superhero bernama Samaritan untuk menyelamatkan kotanya, Granite City.

Meskipun warga kota menganggap Samaritan telah mati sejak 25 tahun yang lalu, tetapi Sam merasa bahwa tetangganya, Mr. Smith, adalah sosok yang selama ini dia cari. Di latar waktu yang terjadi pada masa sekarang, Smith sudah terlihat lebih tua dan telah meninggalkan dunia superheronya. Walaupun begitu dia masih mempunyai kekuatan Samaritan, termasuk healing factor dan kekuatan fisik super. Sudah menjadi tugas Sam untuk membawa kembali Smith agar mereka berdua bisa mencegah kehancuran Granite City. Film Samaritan sendiri akan tayang di Prime Video pada tanggal 26 Agustus besok.

BACA JUGA: Berbagai Detail Penting Film Superhero Samaritan!

Melihat jajaran pemerannya saja sebenarnya kedua film menarik ini sudah cukup menjanjikan. Apalagi dengan plotnya yang ringan dan visualnya yang cukup memukau, film Secret Headquarters dan Samaritan ini sangat layak untuk kita saksikan. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk melihat filmnya nanti? Kita nantikan saja ya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.