Jadwal Rilis Samaritan

Bagi yang belum melihat trailer Samaritan, kalian bisa langsung melihatnya di saluran Youtube resmi Prime Video. Karena film ini sendiri sudah pasti akan tayang di saluran streaming Amazon Prime Video, yang sudah tidak asing lagi dengan tayangan superhero populer, seperti serial The Boys dan animasi Invincible. Filmnya akan tayang perdana di saluran streaming Prime Video pada hari Jumat, 26 Agustus 2022 besok.

Itulah pembahasan tentang detail dari film superhero Samaritan yang akan menampilkan Stallone sebagai bintang utamanya. Jika kalian sangat menyukai film superhero Hollywood, film ini adalah salah satu opsi yang layak kita masukan ke watchlist di bulan Agustus ini. Apalagi plot filmnya juga cukup menjanjikan, di mana seorang anak akan berusaha membawa kembali pahlawannya ke jalan yang mungkin telah lama Samaritan tinggalkan. Kita lihat saja nanti seperti apa keseruan dari film Samaritan ini ya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.