Kemampuan Mereka Sudah Setara?

Ketiga karakter ini memang menjadi aliansi di Wano, namun mereka kemungkinan akan kembali menjadi saingan untuk menuju Laugh Tale. Namun, berbicara masalah kekuatan apakah saat ini ketiganya sudah memiliki kemampuan yang setara? Selama di arc Wano dan pertempuran Onigashima, masing-masing mereka memiliki pertarungannya sendiri-sendiri. Namun, kita tentunya tahu apa yang terjadi selama pertempuran tersebut.

Luffy benar-benar menjadi pembeda dari ketiga Supernova tersebut. Dia mampu menghadapi Kaido dalam pertarungan 1 lawan 1, meskipun dia sempat mendapatkan bantuan sedikit dari Yamato dan Momonosuke. Tetapi, lain halnya dengan Kid dan Law. Mereka berdua bekerja sama untuk bisa menghadapi Big Mom. Jadi, rasanya untuk masalah kekuatan Geeks sudah bisa simpulkan sendiri bahwa Luffy lebih unggul dari Law dan Kid.

BACA JUGA: One Piece: Bukti Kebangkitan Era Baru!

Terlepas dari hal tersebut, Law dan Kid tetap akan menjadi saingan lain dari Luffy dalam perlombaan untuk menuju Laugh Tale dan menjadi raja bajak laut. Menarik tentunya untuk melihat bagaimana persaingan ketiganya pasca arc Wano Country ini. Bukan hal yang mustahil jika kemudian kita akan melihat pertarungan epik dari ketiga karakter ini saat mereka menuju Laugh Tale.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.