Brendan Fraser mengungkap detail Firefly di Batgirl. Dalam beberapa tahun ke depan ada sejumlah film DC Extended Universe menarik yang akan Warner Bros rilis. Salah satunya yang masuk ke dalam antrian adalah film Batgirl yang akan tayang di saluran streaming HBO Max. Di tangan duo sutradara Adil El Arbi dan Billal Fallah, film ini akan berfokus pada karakter Barbara Gordon (Leslie Grace). Yang di film solo pertamanya akan langsung bertidak sebagai vigilante baru di Kota Gotham bernama Batgirl.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot dari film Batgirl. Namun, berdasarkan jajaran pemerannya, film ini sudah pasti akan menghadirkan para karakter menarik. Termasuk Batman versi Michael Keaton yang sepertinya akan menjadi mentor Barbara dalam petualangannya sebagai Batgirl. Tidak ketinggalan juga supervillain klasik DC dari Brendan Fraser, yaitu Ted Carson alias Firefly. Di mana karakter pyromaniac sosiopat ini adalah salah satu elemen yang paling membuat penggemar penasaran dengan film Batgirl.

BACA JUGA: Jadwal Rilis Film Batgirl Ditunda?

Brendan Fraser Ungkap Detail Karakter Firefly di Batgirl

Untuk sedikit mengobati rasa penasaran penggemar, Brendan Fraser baru saja menjelaskan akan seperti apa karakternya di film Batgirl nanti. Dalam sesi Q&A di acara GalaxyCon Raleigh (via Cristy Worley), Fraser mengatakan bahwa karakter Firefly-nya adalah seorang seorang veteran perang yang frustrasi karena telah kehilangan segalanya. Dari situlah muncul sosok psikopat yang sangat ingin membuat seluruh penjuru Gotham terbakar.

Ted Carson adalah nama karakternya. Saya menyadari bahwa banyak media yang salah menyebut namanya,” ungkap Fraser. “Dia adalah karakter baru yang sangat marah, karena semua keuntungannya sebagai seorang veteran telah dihilangkan. Jadi dia sangat ingin membakar Gotham. [Melihat hal tersebut] Batman dan Batgirl harus menghentikannya.”

BACA JUGA: Mengenal The Sandman, Adaptasi Terbaru DC di Netflix!

Sebelum pengungkapan ini, memang banyak media dan penggemar yang mengira bahwa karakternya adalah Garfield Lynns, Firefly yang sekarang aktif di DC Comics. Namun, ternyata alter egonya di film Batgirl adalah Firefly Ted Carson yang debut di kisah New 52 pada tahun 2013. Walaupun berbeda nama, tetapi pada dasarnya Ted adalah supervillain yang sama-sama ingin melihat api berkobar di Kota Gotham. Kita lihat saja nanti seperti apa aksi Firefly baru ini di film BatgirlĀ yang rencananya akan tayang pada tahun 2023 mendatang.