Perbandingan Dengan Akainu

Jika membandingkan Aramaki dan Sakazuki, nampaknya sang Fleet Admiral masih memiliki sisi positif daripada Aramaki. Harus kita akui bahwa filosofi keadilan absolut juga bukan sesuatu yang baik. Bahkan, filosofi tersebut membuat Sakazuki menjadi sosok yang brutal dan tidak pandang bulu. Namun, Sakazuki tidak tahan dengan semua sikap kaum naga langit. Sejauh ini, Sakazuki mau mengikuti perintah mereka atas dasar mengikuti aturan yang ada.

Hal ini berbeda dengan Aramaki seperti yang muncul di chapter 1054 kemarin. Dia nampaknya membenarkan semua tindakan kaum naga langit karena status mereka. Yang paling utama, meskipun pada dasarnya kedua karakter ini sama-sama kejam dan jahat, namun Sakazuki sedikit lebih masuk akal. Dia tidak membiarkan orang-orang yang ada di atasnya mengatur apa yang harus dia lakukan.

Sakazuki masih memiliki akal sehat dan daya pikir yang jernih, di mana dia tidak terbutakan oleh status kaum naga langit. Dari hal ini sendiri pun tentunya Geeks sudah bisa membandingkan antara sosok Aramaki dan juga Sakazuki. Bukan hal mustahil jika kemudian Aramaki melakukan tidakan yang di luar batas atas perintah kaum naga langit.

BACA JUGA: One Piece: 9 Angkatan Laut Paling Jahat!

Saat ini, Momonosuke serta Red Scabbards dan Yamato tengah menghadapi Aramaki. Meskipun begitu, Momonosuke meminta untuk tidak melanjutkan pertarungan yang terjadi. Menarik tentunya untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Serta menarik juga untuk melihat bagaimana perkembangan karakter dari sosok Aramaki.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.