Big Mom

Sebuah negara atau kerajaan tentunya membutuhkan pajak untuk membangun peradaban. Awalnya, semua orang menganggap bahwa Totto Land merupakan surga dunia di One Piece. Tapi anggapan itu keliru. Para penduduk di sana harus menyumbangkan satu bulan masa hidup mereka, sebagai pajak. Parahnya, setiap enam bulan sekali, para penduduk harus membayar pajak tersebut.

One Piece: 7 Bajak Laut Paling Jahat!, Greenscene

Itu artinya, pajak yang mereka harus bayar akan memperpendek masa hidup para penduduknya. Pajak tersebut secara perlahan akan membunuh penduduk Totto Land. Hasil pajak tersebut kemudian akan digunakan oleh Big Mom untuk membangun pasukan Homies. Hal ini bisa kita lihat di mana di seluruh Totto Land sebagian besar penghuninya adalah Homies atau benda yang bisa berbicara. Mengurangi jatah hidup orang lain tentunya adalah sesuatu yang mengerikan.

BACA JUGA: One Piece Ungkap Pemilik Haki Terkuat?

Kaido

Kaido merupakan kapten bajak laut Beast dan terkenal dengan kekuatannya yang sangat luar bisa. Dia memiliki julukan sebagai makhluk terkuat di seluruh dunia. Selain itu, dia juga merupakan mantan anggota bajak laut Rocks yang sering membuat kekacauan di masa lalu. Kaido juga memiliki beberapa kru yang kuat dan juga tak kalah menakutkan.

One Piece: 7 Bajak Laut Paling Jahat!, Greenscene

Kaido adalah makhluk yang tidak menghargai mereka yang lemah, jadi Kaido tidak pernah peduli dengan keluarga, teman, dan hal lainnya yang dia miliki. Selama 20 tahun dia mengurung Wano dan seluruh penduduknya. Kaido menjadikan mereka budak, seolah tidak peduli dengan nasib para penduduk. Dia tidak peduli dengan kekeringan atau pun bencana kelaparan yang melanda penduduk Wano.

Rocks D. Xebec

Karakter Rocks D. Xebec hingga saat ini masih belum menunjukan batang hidungnya sama sekali. Namun, beberapa kali Rocks hadir dalam bentuk siluet hitam dengan bentuk rambut menakutkan dan posisi muka yang sedang tertawa jahat. Dia merupakan seorang kapten dari kelompok bajak laut Rocks. Menurut informasi yang beredar, Rocks menguasai lautan sebelum era Roger. Rocks terkenal dengan kekuatannya yang luar biasa dan menakutkan.

One Piece: 7 Bajak Laut Paling Jahat!, Greenscene

Berdasarkan informasi yang ada, anak buah Rock memiliki hobi membunuh satu sama lain hanya untuk menunjukan siapa yang terkuat dan layak melayani Rocks. Apa yang kemudian menjadi kejahatan besar Rocks memang masih misteirus. Namun, bagaimana Pemerintah Dunia menganggap mereka sebagai ancaman besar, sampai nama mereka terhapus dari sejarah, artinya apa yang mereka lakukan sangatlah tidak bisa ditolerir.

Jika bajak laut Topi Jerami melakukan banyak aksi heroik, lain halnya dengan bajak laut jahat lain, yang membuat teror dan melakukan berbagai aksi keji. Beberapa karakter di atas adalah contoh nyata dari hal tersebut. Mereka melakukan berbagai tindakan mengerikan karena alasan tertentu, yang tentunya sangat tidak dibernarkan.

1
2