Tomura Shigaraki

Sosok yang penting yang akan dinantikan kemunculannya oleh para fans. Tidak banyak yang kita ketahui tentang Shigaraki sampai di musim kelima kemarin, di mana para fans akhirnya mengetahui tentang asal-usulnya. Nama aslinya sendiri adalah Tenko Shimura, namun dia kemudian mengganti namanya pasca kematian keluarganya. Sejak kecil Shimura sering mendapatkan perlakuan buruk dari sang ayah dan kakaknya.

Semua pengalaman buruk tersebut menjadi awal mula munculnya Quirk Decay yang dia miliki. Karena saat itu Shigaraki belum mampu mengendalikan Quirknya, akibatnya keluarganya harus tewas. Pengalaman pahit dan trauma berat tersebut yang akhirnya menuntun Shigaraki ke jalan kejahatan. Doctor Ujiko sendiri sudah mempersiapkan segalahnya untuk Shigakaraki demi peperangan ini.

Katsuki Bakugo

Sudah banyak perkembangan yang terjadi dalam diri Bakugo. Meskipun sikapnya masih sedikit sama, namun dia sudah mulai memperlihatkan kemampuannya dalam memimpin dan juga kekuatan lainnya seperti yang terlihat dalam arc Joint Training. Demi mempersiapkan pertempuran ini, Bakugo mengumpulkan semua rekan-rekannya dan mengatakan bahwa mereka akan memiliki kemenangan yang sempurna, tanpa adanya anggota tim yang tertangkap.

Dia juga berjanji bahwa dia akan melindungi semua teman-temannya jika mereka dalam masalah. Di musim kelima kemarin, Bakugo sudah memperlihatkan jiwa kepemimpinan yang luar biasa. Dia sudah mampu untuk mengedepankan urusan orang lain di atas segalanya, meskipun masih ada sikap keras kepala yang muncul dalam dirinya. Ketika peperangan terjadi, Bakugo akan menjadi sosok yang luar biasa dalam memimpin timnya.

BACA JUGA: My Hero Academia: Deku Bakal Jadi Villain?

Menghadapi para villain terkuat tentunya tidak akan bisa sembarangan. Persiapan dan juga latihan perlu dilakukan oleh para pahlawan tersebut. Para fans juga tentunya akan menantikan aksi dari para karakter di atas, mengingat pertempuran ini bisa dipastikan akan menjadi salah satu pertempuran paling epik di serinya. Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan ceritanya pada musim gugur mendatang!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.