Musim keenam dari seri anime My Hero Academia akan mulai tayang perdana pada musim gugur mendatang. Para fans sendiri sudah tidak sabar untuk menantikan cerita selanjutnya di mana kita akan melihat pertarungan antara para pahlawan dan juga para villain. Dengan arc selanjutnya yang akan berisi banyak adegan aksi, tentunya tidak perlu kita ragukan lagi jika akan ada banyak karakter kuat yang muncul di musim baru ini.

Musim 5 kemarin memperlihatkan bagaimana para pahlawan bersiap untuk pertempuran besar menghadapi Paranormal Liberation Front, yang dipimpin oleh Shigaraki dan juga para villain di League of Villains. Beberapa karakter nampak sudah sangat siap untuk pertarungan tersebut. Lalu, siapa saja karakter kuat yang akan muncul di musim terbaru nanti? Berikut adalah beberapa diantaranya.

BACA JUGA: My Hero Academia: Mampukah Big Three Hadapi Shigaraki?

Hitoshi Shinso

Hitoshi Shinso merupakan salah satu murid di SMA U.A. yang sangat berbakat. Dia memiliki Quirk bernama Brainwashing, di mana dia bisa memaksa seseorang untuk mengikuti perintahnya. Sebenarnya, Shinso memiliki keinginan yang begitu besar untuk menjadi seorang pahlawan. Namun, Quirk yang dia miliki selalu dipandang sebelah mata orang-orang. Bahkan, tidak jarang mereka menganggap Quirk Shinso ini sangat jahat.

My Hero Academia: 4 Karakter Terkuat di Season 6!, Greenscene

Shinso pun sekarang berada di bawah pengawasan Eraser Head. Sosoknya pertama kali muncul di arc Roaring Sports Festival, di mana Shinso harus berhadapan dengan Deku. Dia kemudian kembali muncul di arc Joint Training. Karena dianggap kurang layak, mungkin Shinso tidak akan bergabung di pertempuran melawan Paranormal Liberation Front. Namun, dia akan memiliki ceritanya tersendiri dan mungkin akan memiliki peran penting kedepannya.

BACA JUGA: My Hero Academia: Quirk All For One Melawan?

Hawks

Keigo Takami, atau yang biasa terkenal dengan sebutan Wing Hero: Hawks, memainkan peran penting di musim kemarin. Hawk mendapatkan tugas untuk menjadi agen mata-mata, yang membuatnya harus menyusup ke Paranormal Liberation Front dan mencari tahu apa yang menjadi rencana besar mereka. Misi tersebut sukses di mana kelompok itu berencana untuk menyerang Jepang dalam sekala besar.

My Hero Academia: 4 Karakter Terkuat di Season 6!, Greenscene

Dia pun kemudian mengirimkan pesan rahasia kepada Endeavor terkait hal tersebut. Hawk mungkin tidak terlalu unggul dalam urusan fisik, namun pengetahuannya tentang segala hal membuat dia mampu mempersiapkan segala sesuatunya. Dia menjadi sosok yang Dabi dan juga kelompok Paranormal Liberation Front percayai, apalagi terkait rencana strategis. Dengan semua informasi tersebut wajar jika Hawks menjadi sosok berbahaya.

KE HALAMAN 2

1
2