Yonko Generasi Baru

Bila beberapa poin di atas belum cukup, mungkin kita bisa melihat deretan Yonko terbaru. Dalam chapter sebelumnya, pihak Gorosei resmi menunjuk dua bajak laut baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Kaido dan Big Mom. Mereka memilih Monkey D. Luffy dan juga Buggy untuk mengisi posisi tersebut. Keduanya merupakan sama-sama bajak laut dari generasi baru.

BACA JUGA: One Piece: Luffy Dapat Tambahan Kekuatan?

Sehingga, bila Geeks perhatian seluruh Yonko yang ada saat ini merupakan bajak laut dari generasi baru dengan sosok Luffy yang paling muda. Semua hal dan petunjuk yang ada seolah memberikan jawaban bahwa sekarang sudah waktunya era baru muncul. Era lama sendiri sudah berakhir dengan tewasnya berbagai karakter kuat mereka. Lagipula, pewarisan tekad menjadi tema utama dari serinya.

Warisan tekad tersebut terjadi dari satu generasi ke generasi lain. Hal ini dimulai dengan diberikannya topi jerami dari sosok Shanks kepada Luffy. Dan sejak saat itu, berbagai hal lainnya mulai bermunculan seperti berbagai contoh di atas. Menarik tentunya untuk melihat apa yang akan Oda suguhkan dalam ceritanya terkait dengan era baru ini. Apakah Luffy akan mampu membawa cahaya baru bagi dunia? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.