Ada Easter Egg Ghost Rider di series She-Hulk? She-Hulk: Attorney at Law adalah serial MCU selanjutnya yang akan tayang pada tanggal 17 Agustus besok di saluran streaming Disney+. Serial ini akan menjadi serial terakhir di Fase 4 MCU, sebelum Marvel kembali menayangkan serial lain pada tahun 2023 mendatang. Di serial ini, para penggemar nantinya akan melihat penampilan aktris Tatiana Maslany sebagai superhero baru bernama Jennifer Walter alias She-Hulk. Di mana dia adalah sepupu dari Mark Rufallo’ Bruce Banner alias Hulk.

Beberapa hari yang lalu, Marvel telah merilis trailer baru She-Hulk yang memperlihatkan seperti apa penampilan full CGI dari para karakter utamanya. Selain She-Hulk dan Hulk, di serial ini juga akan hadir sejumlah karakter Marvel lainnya. Seperti Titania (Jameela Jamil), Abomination (Tim Roth), Daredevil (Charlie Cox), Wong (Benedict Wong), Frog-Man, dan tim supervillain Wrecking Crew. Baru-baru ini, di video terbarunya, bahkan ada sebuah easter egg yang memperlihatkan karakter Ghost Rider dari Marvel Comics.

BACA JUGA: Sutradara Marvel Bocorkan Kemampuan She-Hulk!

Easter Egg Ghost Rider di Trailer She-Hulk

Baru-baru ini, di video eksklusif Entertainment Tonight untuk serial She-Hulk, ada sebuah easter egg di menit 1:50 yang mengindikasikan kemunculan Ghost Rider di MCU. Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di atas, easter egg berupa poster ini memperlihatkan gambar seorang pesulap yang mempunyai nama belakang ‘Blaze’. Bagi para penggemar setia Marvel, nama tersebut terdengar mirip dengan nama asli Ghost Rider, yaitu Johnny Blaze.

Walaupun begitu, nama depannya sama sekali tidak cocok untuk nama ‘Johnny’, karena hanya mempunyai lima huruf. Di Marvel Comics, Johnny sendiri mempunyai saudara kandung yang juga menjadi Ghost Rider bernama Danny Ketch. Apakah easter egg di video baru She-Hulk ini terinspirasi dari nama gabungan mereka, yaitu Donny Blaze? Jawaban atas easter egg ini sebenarnya bisa kita lihat di video trailer She-Hulk yang rilis beberapa waktu lalu. Dalam menit ke 2:19, di trailernya tersebut, muncul seorang pesulap misterius yang bernama Donny Blaze.

BACA JUGA: Ant-Man 3 Hadirkan Banyak Karakter MCU!

Mengingat latar belakang Johnny maupun Danny bukanlah seorang pesulap, sepertinya Donny Blaze di serial She-Hulk ini hanya meminjam nama belakangnya saja. Dia sama sekali bukan Ghost Rider yang mempunyai latar belakang sebagai seorang pesulap. Terlepas dari jawaban atas easter egg ini, tentunya para penggemar tetap mengharapkan kemunculan Ghost Rider di MCU dan serial She-Hulk bisa menjadi salah satu jalannya. Bagaimana menurut kalian?