Skenario Lain di One Piece

Selain Luffy akan muncul dan mencegah Shanks untuk menghabisi nyawa Bartolomeo, sebenarnya ada skenario lain yang mungkin saja terjadi. Skenario tersebut adalah Luffy sama sekali tidak akan membantu Barto dalam hal tersebut. Mengapa demikian? Ada beberapa alasan yang mendukung hal ini. Pertama, seperti yang disebutkan di atas bahwa Shanks adalah idola dari Luffy.

Dia adalah sosok yang berjasa bagi Luffy, di mana Shanks sudah mengorbankan nyawanya demi Luffy. Rasanya kecil kemungkinan ada orang yang bertarung menghadapi sosok yang sudah menyelamatkan nyawanya. Jika hal itu terjadi, bukan tidak mungkin Shanks akan berpikir ulang tentang sosok Luffy. Kedua, apa yang Barto lakukan diluar kewenangan atau sepengetahuan dari Luffy dan kelompoknya.

BACA JUGA: Siapa Raja Wakanda di Black Panther 2?

Bagaimana dia kemudian menebarkan teror, disaat Luffy dan yang lain sebenarnya membantu orang-orang, artinya apa yang Barto lakukan justru bertolak belakang dengan apa yang Luffy dan kelompoknya lakukan. Bukan tidak mungkin jika hal itu mendapatkan penolakan, dan justru membuat Luffy marah. Dan akibatnya malah Luffy mendukung apa yang Shanks lakukan. Kita nantikan saja ya Geeks apakah pertarungan Luffy dan Shanks akan benar-benar terwujud di One Piece.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.