Bukti Yonko Lebih Kuat dari Yonko?

Momen yang muncul di chapter 1055, di mana melibatkan Aramaki dan juga Shanks seolah menjadi bukti lain tentang perdebatan siapa yang lebih kuat antara admiral dan Yonko. Harus kita akui bahwa para admiral memang memiliki kedahsyatan yang sangat luar biasa dalam hal kekuatan. Namun, jika membandingkan kekuatan Admiral dengan Yonko tentunya akan ada perbedaan yang cukup terlihat.

Kekuatan dan kemampuan Yonko berada di atas rata-rata para bajak laut lainnya, karena mereka adalah sosok yang terkuat. Hal ini juga yang menjadi alasan mengapa Yonko mendapatkan julukan sebagai penguasa samudra. Para admiral memang adalah sosok yang paling kuat dan hebat dari angkatan laut. Mereka adalah ujung tombak dari organisasi pembasmi bajak laut tersebut.

One Piece Konfirmasi Admiral Terlemah?, Greenscene

Mereka bukanlah sosok yang lemah, karena faktanya mereka merupakan senjata terkuat yang angkatan laut dan Pemerintah Dunia miliki. Tetapi, meskipun kekuatan mereka dahsyat, tetap saja masih ada para Yonko yang jauh lebih superior dibandingkan ketiga admiral. Sebagai penguasa samudra, para Yonko merupakan mimpi buruk bagi angkatan laut.

BACA JUGA: Chainsaw Man Part 2 Bukan Sekuel?

Jika pihak Pemerintah Dunia sendiri tidak mau berurusan dengan mereka, bahkan sampai mereka khawatir dengan kekuatan Yonko, artinya kecil peluang angkatan laut untuk bisa menang menghadapi mereka. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana kelanjutan cerita dari Aramaki dan juga yang lainnya pada chapter yang akan datang!

1
2