Wrecking Crew di Serial She-Hulk

Kita bisa melihat secara seklias penampilan Wrecking Crew versi MCU di trailer terbaru She-Hulk: Attorney at Law. Masih belum terungkap siapa yang akan memerankan para anggota tim supervillain ini. Yang jelas mereka terlihat menggunakan masing-masing senjata yang mirip seperti di komiknya. Bedanya, senjata mereka seperti mengeluarkan semacam energi yang mungkin membuat mereka lebih kuat. Sayangnya, kekuatan tersebut tidak ada artinya di hadapan She-Hulk. Mereka terlihat dihajar habis-habisan oleh She-Hulk, bahkan salah satu di antara mereka terlempar dengan sangat jauh.

BACA JUGA: Simak Transformasi Jennifer Walters Menjadi She-Hulk!

Kemungkinan  Marvel Studios akan menggunakan formula yang sama seperti di Marvel Comics, di mana Wrecking Crew akan menjadi tim supervillain minor. Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan mereka akan lebih sering muncul sebagai villain lemah yang menyebalkan di street level MCU. Jika beruntung, mungkin mereka akan mendapatkan tempat di serial lain, seperti Echo atau Daredevil: Born Again. Jangan lewatkan debut MCU dari tim supervillain nyeleneh ini, di serial She-Hulk: Attorney at Law yang akan tayang pada 17 Agustus besok, hanya di Disney+.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.