Alucard – Hellsing

Alucard memiliki kekuatan yang sangat dahsyat, di mana dia bisa saja menghabisi atau mengalahkan semua karakter yang ada di serinya. Beberapa kemampuan yang dia miliki diantaranya adalah regenerasi yang tinggi, kekuatan manusia super, dan stamina yang luar biasa. Tubuhnya sendiri terbuat dari sebuah benda hitam yang biasanya ada di dunia lain. Material tersebut ternyata mampu digunakan untuk melindungi pemiliknya. Dan bahkan, juga bisa dirubah menjadi apa pun yang Alucard inginkan. Inilah alasan mengapa kekuatan yang dia miliki sangat luar biasa.

Celty – Anime Durarara!

Dari beberapa karakter utama dalam serinya, Celty merupakan salah satu diantaranya. Dia sengaja melakukan perjalanan jauh dari Irlandia menuju Jepang, demi mendapatkan kembali kepalanya. Celty diketahui mampu memunculkan bayangan dari tubuhnya, yang mana hal tersebut membuatnya bisa menemukan sesuatu yang ada di sekitarnya. Dia pun bisa mengendalikan bayangannya untuk menciptakan berbagai benda, seperti pakaian. Meskipun kekuatannya sangat dahsyat, namun Celty adalah sosok yang ramah yang selalu ingin dikelilingi oleh banyak orang.

BACA JUGA: One Piece: Observation Haki Sanji Terkuat di Topi Jerami?

Yami – Anime Black Clover

Yami merupakan kapten dari kelompok Black Bulls. Terlepas dari penampilannya yang mengerikan, namun sebenarnya dia adalah sosok yang peduli. Yami selalu memperhatikan para anggotanya dan menghormati mereka dengan sepenuh hati. Dia tidak peduli dengan berbagai hal seperti status sosial atau pun kemampuan mereka. Sebagai pemimpin dari kelompoknya, Yami jelas adalah sosok yang kuat.

Dia lebih senang menggunakan sihir hitam atau Dark Magic. Biasanya, Yami akan menggunakan Dark Magic yang dia alirkan melalui pedang miliknya. Kekuatan dari sihir Yami tersebut mampu memanipulasi kegelapan. Berkat Dark Magic miliknya, dia mampu menyerap kekuatan sihir dari Light Magic. Inilah salah satu alasan mengapa dia adalah sosok lawan yang kuat.

Blackbeard – Anime One Piece

Blackbeard merupakan mantan komandan dari bajak laut Whitebeard yang kabur akibat membunuh rekannya sendiri. Dialah sosok yang sudah membunuh Whitebeard, meskipun secara tidak langsung. Ketika Whitebeard kalah, dia langsung mengambil kekuatannya dan saat ini dia menjadi seorang Yonko yang baru menggantikan posisi mantan kaptennya.

Blackbeard memiliki kekuatan buah iblis Yami Yami Yami, di mana buah iblis ini memberikan penggunanya kemampuan untuk bisa mengendalikan atau berubah menjadi sebuah kegelapan. Buah iblis ini dianggap sebagai buah iblis terkuat lainnya untuk jenis Logia, karena kemampuannya yang dahsyat. Selain memanipulasi kegelapan, satu hal yang membuat buah iblis ini mengerikan adalah bagaimana penggunanya bisa menetralkan kekuatan buah iblis lain.

Kegelapan sering kali identik dengan para villain, yang mana hal tersebut memang tidak sepenuhnya salah. Namun, di sisi lain, ternyata kegelapan juga memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Hal ini bisa kita lihat dari para karakter di atas yang memiliki kedahsyatan dengan kekuatan kegelapan mereka.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.