Sangat Ingin Menghentikan Keluarga Shazam

Selain Hespera dan Calypso, sebenarnya ada satu orang lagi anak Atlas yang identitasnya masih misterius. Dia diperankan oleh aktris Rachel Zegler dan terlihat mengenakan armor emas saat muncul di Bumi. Sejauh ini masih belum ada tanda-tanda bahwa karakter Zegler akan sama berbahayanya seperti Hespera dan Calypso. Mungkin dia muncul di Bumi untuk memberi tahu para Marvel Family tentang tujuan jahat para kakaknya. Di trailernya sendiri, Hespera sempat mengatakan bahwa dia tidak senang melihat “para anak kecil mencuri kekuatan para dewa.”

Berdasarkan hal tersebut, cukup aman untuk kita simpulkan bahwa kehadiran para Daughter of Atlas ini adalah mengincar para Marvel Family. Mereka mempunyai alasan pribadi untuk tidak menyukai Shazam dan saudara-saudarinya yang salah satu kekuatan supernya berasal dari Atlas. Seperti yang kita tahu, huruf ‘A’ di nama Shazam merujuk pada berkah Atlas yang memberikan stamina super kepadanya. Dari motivasinya ini, cukup jelas bahwa Hespera dan Calypso tidak peduli dengan kehancuran yang mereka sebabkan. Karena mereka memang mengincar Shazam dan para Marvel Family lainnya.

BACA JUGA: DC Akan Garap Film Hawkman?

Itulah pembahasan mengenai siapa Hespera dan Calypso di film Fury of the Gods, beserta kemungkinan identitas naga yang mereka panggil. Di awal trailernya, Shazam sempat mengungkapkan rasa mindernya berada di dunia yang sama dengan para Justice League. Namun, setelah kemunculan Hespera dan Calypso ini tampaknya dia dan para Marvel Family lainnya harus sadar bahwa kehadiran mereka juga sangat dibutuhkan. Karena jika bukan mereka, maka siapa lagi yang akan mengalahkan para Daughter of Atlas ini, saat film Shazam! Fury of the Gods tayang pada tanggal 21 Desember nanti.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.