Tahun 2022 tampaknya merupakan tahun yang sibuk bagi Warner Bros. dan DC Film. Karena setelah menayangkan serial Peacemaker dan film The Batman, mereka masih akan merilis sejumlah tayangan DCEU lain pada tahun ini. Salah satunya adalah Black Adam, film superhero pertama Dwayne Johnson sebagai karakter favorit penggemar bernama Teth-Adam. Di mana Johnson sendiri mengklaim bahwa kehadiran karakternya ini akan mengubah hierarki kekuatan di DC Universe.

Selain Johnson, film garapan Jaume Collet-Serra ini juga akan melibatkan sejumlah aktor menarik lainnya. Di mana mereka akan muncul sebagai bagian dari tim superhero Justice Society of America. Termasuk Aldis Hodge sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate. Terlepas dari antusiasme yang tinggi terhadap film Black Adamternyata ada kabar lain yang mengungkap potensi film solo Hawkman.

BACA JUGA: Bintang Suicide Squad Kembali di Film Black Adam!

Potensi Film Solo Hawkman Pada Masa Depan DCEU

Baru-baru ini, Slash Film melaporkan bahwa aktor pemeran Hawkman di Black Adam, Aldis Hodge, tertarik untuk lebih mengeksplor karakternya di DCEU. Pernyataan ini dia sampaikan kepada para penggemar yang menghadiri panel Black Adam di acara SDCC 2022 kemarin. Menurutnya, Hawkman adalah karakter yang kisahnya cukup kaya di Marvel Comics, di mana dia adalah bagian dari JSA dan juga Justice League. Sehingga DC bisa saja mengadaptasi materinya menjadi sebuah film solo Hawkman.

“Jika berbicara tentang Hawkman, jika kalian melihat kronologisnya di serial komik, kalian akan melihat [dia bersama] Justice Society. Kemudian sempat bersama Justice League dan mempunyai kisah Hawkman-nya sendiri,” ungkap Hodge. “Kisahnya sangat kaya sekali. Latar belakangnya, kutukannya, sejarahnya dengan Hawkgirl. Ada banyak sekali materi untuk film solo, bahkan beberapa film solo! Saya harap kita bisa mengeksplorasinya [suatu hari nanti].”

BACA JUGA: Ini Pemimpin Justice Society of America di Black Adam!

Pernyataan ini secara tidak langsung telah memberi harapan kepada para penggemar terkait karakternya di DCEU. Jika penampilan Hawkman di film Black Adam sukses, bukan tidak mungkin nantinya dia akan mendapatkan kisahnya sendiri. Bagaimana dengan kalian, Geeks? Apakah kalian setuju jika Hawkman mendapatkan film solonya sendiri? Sebelum hal tersebut terwujud, jangan lewatkan aksi Hawkman dan JSA di film Black Adam yang akan tayang pada tanggal 21 Oktober nanti, hanya di bioskop.