Seberapa Besar Batas Maksimal Kekuatannya?

Ide bahwa Saitama mampu meningkatkan kekuatannya dan menjadi lebih kuat benar-benar menjadi kejutan besar. Pasalnya, kita semua tahu bahwa Saitama sudah menjadi sosok yang kuat, bahkan melampaui semua karakter. Hal ini mungkin memberikan petunjuk kepada para fans bahwa Saitama adalah sosok yang beda seperti yang selama ini banyak orang percayai.

Dan yang paling menarik juga adalah fakta bahwa Saitama ternyata selama ini masih terus berkembang kekuatannya, sesuatu yang tidak semua orang sadari kecuali Garou. Fakta mengejutkan ini tentunya seolah berlawanan dengan premis utama dari serinya. Artinya, Saitama tidak ada bedanya dengan para karakter protagonis shonen lainnya yang mengalami peningkatan atau perkembangan kekuatan.

Jika memang Saitama terus mengalami perkembangan, artinya kekuatan yang dia miliki memiliki batas maksimal yang bisa kita tentukan. Pertanyaanya kemudian sampai mana batas kekuatannya? Menarik tentunya untuk melihat jawaban dari pertanyaan tersebut. Hal ini pun seolah memberikan petunjuk bahwa pertarungan antara dua entitas kuat, Saitama dan God, sudah semakin dekat. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.