Sebelum kematiannya, sang kakek meminta dua hal dari Itadori. Pertama, melakukan semua upaya dengan kekuatan yang dia miliki untuk menolong sebanyak mungkin orang. Kedua, Yuji harus meninggal dalam keadaan berada di sekitar orang-orang yang peduli terhadapnya. Inilah yang kemudian memotivasi Yuji sejauh ini. Dan melihat Itadori berhasil mewujudkan dua keinginan kakeknya tersebut tentunya akan menjadi akhir yang sempurna bagi Jujutsu Kaisen.

BACA JUGA: Jujutsu Kaisen: 4 Tubuh Ini Pernah Dikuasai Kenjaku!

Takdir Itadori Adalah Tewas

Terlepas dari membunuh sosok Itadori akan menjadi akhir yang unik, sebenarnya sejak awal serinya Itadori memang sudah harus tewas. Seperti yang ada di kalimat atas, takdir Itadori sudah terkunci pasca dia memakan salah satu jari Sukuna. Dan berdasarkan informasinya, mau tidak mau Yuji harus memakan sisa jari tersebut. Setelah itu, Itadori harus tewas karena menjadi wadah dari Sukuna.

Selain itu, menghabisi Itadori pun menjadi satu-satunya cara untuk menghentikan Sukuna untuk selamanya. Berdasarkan hal itu, terlepas dari semua hal yang ada, Itadori memang sudah seharusnya tewas. Meskipun bisa saja Itadori dibangkitkan kembali, namun pada intinya Itadori memang sudah harus tewas dan hal tersebut tidak terbantahkan. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana nasib akhir dari Itadori di seri Jujutsu Kaisen.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.