Black Panther adalah salah satu waralaba film tersukses di MCU yang berhasil menggambarkan budaya serta mitologi Wakanda dengan cukup baik. Berkat pancapaian tersebut tidak aneh jika pada akhirnya Marvel Studios akan merilis Black Panther 2 berjudul Black Panther: Wakanda Forever. Menariknya, di sekuelnya ini Marvel juga akan kembali menggunakan formula yang sama untuk memperkenalkan bangsa rahasia lain, yaitu Atlantis. Bedanya, Atlantis dan pemimpinnya yang bernama Namor the Sub-Mariner (Tenoch Huerta) justru akan mengambil peran antagonis di filmnya.

BACA JUGA: Para Karakter Baru di Wakanda Forever!

Berdasarkan apa yang terlihat di trailernya, cukup jelas bahwa Atlantis dan Wakanda akan berperang. Di mana masing-masing bangsa akan mengirim pasukan terbaiknya untuk saling bertempur satu sama lain. Melihat pertikaian yang terjadi di antara dua bangsa besar ini, tidak sedikit penggemar yang bertanya “apa sebenarnya yang menjadi pemicu perang antara Atlantis dan Wakanda? Jika kalian penasaran juga, simak pembahasan lebih lanjutnya di bawah ini, Geeks!

Bermula dari Ekspedisi Bawah Laut yang Misterius

Sebelum trailer Wakanda Forever rilis kemarin, sebenarnya sudah ada sejumlah rumor yang membahas tentang pemicu perang Atlantis dan Wakanda. Salah satunya yang cukup santer penggemar bahas adalah karena adanya ekspedisi bawah laut yang membuat Namor marah. Sekarang rumor tersebut bahkan lebih dipertegas dengan trailer filmnya. Di mana kita bisa melihat ada kapal ekspedisi canggih yang tengah melakukan penelitian di laut lepas. Menurut rumornya, ekspedisi ini berhubungan dengan pencarian vibranium bawah laut yang tidak lepas dari keterlibatan bangsa Wakanda.

BACA JUGA: Bintang Suicide Squad Kembali di Film Black Adam!

Seperti yang bisa kita lihat di trailernya, di atas kapal ekspedisi tersebut ada sekelompok orang yang menurunkan dua pakaian selam baja. Kemungkinan pakaian selam tersebut mereka gunakan untuk melakukan penelitian sekaligus pencarian vibranium di bawah laut. Sialnya, mereka tidak tahu bahwa ekspedisi mereka telah mengusik wilayah bangsa Atlantis. Hal inilah yang nantinya mungkin akan membuat Namor marah dan langsung menyerang kapal ekspedisi tersebut. Dalam prosesnya, Namor menganggap semuanya adalah ulah Wakanda sampai akhirnya perang antarbangsa ini pecah.

KE HALAMAN 2

1
2