Setelah sukses melakukan debutnya di DCEU melalui film Shazam! (2019), superhero Shazam akan kembali hadir lewat film sekuelnya berjudul Shazam! Fury of the Gods. Filmnya akan melanjutkan petualangan Billy Batson, seorang anak yang bisa berubah menjadi pahlawan super Shazam. Dengan kekuatan tersebut, Billy menggunakannya untuk menyelematkan dunia dari ancaman yang tidak pernah mereka sadari sebelumnya.

Film sekuel ini dipastikan akan kembali membintangi Levi sebagai Shazam, Asher Angel sebagai alter ego Shazam bernama Billy Batson, Jack Dylan Grazer sebagai Freddy Freeman, Djimon Hounsou sebagai Ancient Shazam, bersama para pemeran baru, seperti Helen Mirren, Lucy Liu, dan Rachel Zegler. David F. Sandberg, kembali menyutradarai filmnya, dengan naskah garapan Henry Gayden dan Chris Morgan.

BACA JUGA: 5 Avengers ini Dapat Kekuatan Kosmik!

Trailer Perdana Film Shazam! Fury of the Gods

Lewat acara SDCC yang saat ini masih berlangsung, Warner Bros merilis trailer perdana film Shazam! Fury of the Gods. Trailernya mengungkap banyak hal, mulai dari villain yang Shazam hadapi, hingga keluarga Shazam yang turut membantunya. Shazam terlihat menghadapi beberapa dewa kuat bernama Hespera dan Kalypso. Selain itu, penampilan perdana Rachel Zegler juga diperlihatkan dalam film ini. Namun, nama karakter yang Zegler perankan masih belum diketahui.

Tak lupa, Shazam juga nampak bertarung dengan beberapa naga besar. Yang membuat trailernya semakin menarik adalah kemunculan para anggota Justice League seperti Aquaman, The Flash, dan Batman. Walaupun hanya menggunakan footage dari film lama, tetapi kemunculan mereka seolah mengkonfirmasi bahwa Shazam berada di semesta yang sama dengan para Justice League. Mungkin, ini menandakan bahwa Shazam nantinya akan segera bergabung dengan superhero lainnya di DCEU.

BACA JUGA: 5 Misteri Terbesar di DC Universe!

Walau film-film di DCEU terkenal cukup serius, tetapi sutradara Shazam! Fury of the Gods, David F. Sandberg, cukup banyak memasukan unsur komedi dalam filmnya. Sama seperti film pertama, Shazam! Fury of the God sepertinya tidak akan segelap film-film DCEU lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks, kejutan apalagi yang akan Sandberg hadirkan dalam filmnya. Jika tidak ada halangan, film ini akan rilis pada tanggal 16 Desember 2022.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.