Guardian of the GalaxySinopsis Resmi Film Guardians of the Galaxy 3! 3 adalah film Marvel Cinematic Universe mendatang yang akan melanjutkan petualangan Star-Lord dan kawan-kawan di galaksi Marvel. Film ini menjadi sekuel dari kedua film sebelumnya, Guardians of the Galaxy (2014), Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), sekaligus melanjutkan kisah para Guardian setelah kemunculan terakhirnya di Avengers: Endgame (2019), serta di Thor: Love and Thunder, dan The Guardians of the Galaxy Holiday Special mendatang.

James Gunn akan kembali menyutradarai filmnya dengan naskah yang juga hasil garapannya. Dalam filmnya mendatang, Chris Pratt akan kembali memerankan Peter Quill alias Star-Lord. Selain Pratt, ada beberapa bintang lainnya seperti Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon, Vin Diesel sebagai Groot, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, dan Elizabeth Debick sebagai Ayesha.

BACA JUGA: Trailer Shazam! Fury of the Gods Ungkap Villain Utama!

Sinopsis Film Guardians of the Galaxy 3

Baru-baru ini, dalam acara SDCC 2022, Marvel Studios merilis sinopsis resmi film Guardians of the Galaxy 3, seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini:

“Guardians of the Galaxy 3 akan menceritakan kisah Star-Lord yang masih merasa kehilangan Gamora. Tetapi di tengah kesedihannya, Star Lord harus mengumpulkan timnya untuk melindungi alam semesta. Dan di saat yang sama, mereka juga harus melindungi diri mereka sendiri. Misi mereka tidak mudah, karena jika tidak mampu menyelesaikannya, maka itu akan menjadi akhir dari para Guardians yang kita kenal.”

Dalam filmnya mendatang, High Evolutionary yang Chukwudi Iwuji perankan menjadi villain utamanya. Dalam acara SDCC 2022, Iwuji bahkan tampil mengenakan kostum lengkap High Evolutionary. Beberapa waktu lalu, pemeran Drax, Dave Bautista menyebutkan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 kemungkinan akan menjadi film terakhir Drax. Apakah ini akan menjadi tanda bahwa karakternya akan tewas di tangan High Evolutionary?

BACA JUGA: Jawaban The Rock Pemenang Superman vs Black Adam!

Yang jelas, film Guardians of the Galaxy Vol. 3 saat ini masih dalam tahap pengembangan awal. Film tersebut rencananya akan rilis pada bulan Mei 2023. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.