Perannya di Guardians of The Galaxy Vol. 3

Seperti yang disebutkan di atas, High Evolutionary kemungkinan akan menjadi villain untuk film GOTG Vol. 3. Sosoknya mungkin akan memiliki pengaruh besar terhadap kemunculan karakter seperti Adam Warlock, yang sudah sejak lama para fans nantikan kemunculannya. Atau bisa juga dia bertanggung jawab atas kemunculan sosok Rocket Racoon. Meskipun dalam komiknya sendiri hal tersebut tidak pernah terjadi, namun koneksi yang MCU bangun membuat semuanya masuk akal.

Seperti yang kita tahu, sampai sekarang MCU masih belum memperlihatkan tentang asal-usul sosok Rocket. Dan hal ini bisa menjadi kesempatan bagi MCU untuk mengeksplor cerita tentang High Evolutionary, di mana mungkin dia adalah salah satu dari New Men yang merupakan ciptaannya. Pertemuan dan pertarungan tim GOTG melawan High Evolutionary mungkin bisa menjadi penjelasan tentang asal-usul Rocket sekaligus juga mengakhiri arcnya di MCU.

Selain menjadi jalan untuk kemunculan Adam Warlock di MCU serta memperkenalkan asal-usul Rocket Racoon, kemunculan High Evolutionary pun bisa menjadi jalan untuk kemunculan Man-Beast. Dan bukan tidak mungkin juga bahwa dia akan menjadi salah satu kandidat untuk villain utama di Saga terbaru ini. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa peran High Evolutionary di MCU pada masa yang akan datang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.