Salah satu perdebatan besar dari para fans DC adalah siapa yang lebih kuat antara Black Adam dan Superman. Namun, tidak ada jawaban pasti mengenai hal ini. Karena, selain tergantung preferensi masing-masing fans, juga setiap penulis memiliki alur ceritanya sendiri. Sehingga, jika dalam satu cerita Superman menang, maka dalam cerita lain bisa saja Black Adam yang menang. Namun, memang harus kita akui bahwa Superman sedikit lebih unggul dari Black Adam.

Berbicara mengenai siapa yang jauh lebih kuat, Dwayne Johnson memiliki jawabannya sendiri terkait hal itu. Seperti yang kita tahu, dia berperan sebagai Teth Adam dalam film Black Adam yang akan rilis dalam waktu dekat. Sebagai bentuk promosi filmnya, dalam panel DC Film di San Diego Comic Con 2022 Dwayne menjawab pertanyaan dari fans.

BACA JUGA: Simak Pertarungan Black Adam vs Hawkman di Trailer Baru!

Pendapat Dwayne Tentang Black Adam vs Superman

Pertanyaan tersebut berkaitan dengan siapa yang jauh lebih kuat antara Black Adam dan Superman. “Kekuatan mereka tidak terlalu jauh berbeda… Semuanya tergantung siapa yang memerankan karakternya (Superman).” Dalam cerita komik atau pun dalam medium lain, seperti animasi, pertarungan antara Superman dan Black Adam memang pernah beberapa kali terjadi. Dan sampai sekarang pun perdebatan itu masih terjadi.

Film Black Adam sendiri akan mengangkat cerita origin dari Teth Adam, di mana dia merupakan budak yang akhirnya mendapatkan kekuatan magis layaknya Billy Batson. Sayangnya, kekuatan tersebut dia gunakan untuk membalas dendam semua orang yang pernah menyakitinya. Black Adam sendiri awalnya dijadwalkan bertemu dengan dengan Shazam. Namun, akhirnya, hal tersebut tidak jadi terwujud karena Dwayne merasa pertemuan dua karakter tersebut masih terlalu dini.

BACA JUGA: Trailer Shazam! Fury of the Gods Ungkap Villain Utama!

Di sisi lain, dengan kabar bahwa pihak Warner Bros. sudah meninggalkan proyek Zack Snyder artinya kecil kemungkinan Black Adam akan bertemu dengan Superman versi Henry Cavill. Padahal, pertemuan dua karakter epik ini menjadi salah satu momen yang paling banyak para fans nantikan di DCEU. Film Black Adam sendiri akan tayang perdana pada Oktober mendatang. Kita nantikan saja kejutan lainnya dari film ini ya Geeks!