Marvel Studios siap kembali merilis dua film baru, Avengers 5 & 6 untuk Phase mendatang. Seri film Avengers menjadi salah satu seri yang paling populer dan banyak para fans MCU nantikan. Wajar memang karena di film tersebut kita melihat berbagai karakter epik MCU. Mulai dari Captain America, Hawkeye, Black Widow, Hulk, dan masih banyak lainnya.

Avengers: Endgame menjadi film terakhir Avengers yang menjadi penutup dari Infinity Saga. Dan para fans pun mulai menantikan film terbaru dari Avengers. Sayangnya, di Phase 4 ini Marvel Studios belum menghadirkan film untuk para pahlawan tersebut. Namun, dalam ajang San Diego Comic Con 2022 di panel Marvel akhirnya muncul kabar gembira mengenai hal ini.

BACA JUGA: Spinoff The Batman Digarap, Ini Detail Pentingnya!

Dua Judul Film Avengers 5 & 6

Dalam panel Marvel, bos Marvel Studios, Kevin Feige, melakukan presentasi mengenai rencana mereka kedepan. Menurutnya, Phase 4 MCU akan segera berakhir dengan film Wakanda Forever sebagai penutup Phase tersebut. Setelah itu, mereka akan bersiap untuk memulai Phase baru yaitu Phase 5 dan 6. Phase 5 sendiri akan mulai pada 2024 mendatang menurut penuturan Feige. Dan dua film Avengers terbaru tersebut akan menjadi bagian dari Phase 6.

Dua judul film Avengers terbaru itu adalah Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. Untuk Avengers: Kang Dynasty akan rilis pada 2 Mei 2025 mendatang. Sedangkan untuk Avengers: Secret Wars akan tayang perdana pada 7 November 2025. Selain mengumumkan tentang dua film baru para Avengers, dan juga beberapa proyek lainnya, Kevin Feige juga memberikan nama untuk Saga atau cerita besar terbaru ini.

BACA JUGA: 5 Misteri Terbesar di DC Universe!

Menurut Feige, alur cerita terbaru ini memiliki nama “The Multiverse Saga.” Dan Saga ini sendiri mencakup seluruh alur cerita mulai dari Phase 4 sampai Phase 6 mendatang. Jika Geeks perhatikan, sebenarnya perilisan dua film Avengers dalam satu tahun baru pertama kali terjadi. Biasanya, Marvel Studios akan merilis beberapa film dalam satu tahun tetapi hanya satu untuk Avengers. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film Avengers 5 & 6 mendatang.