Perannya di Saga terakhir

Dracule Mihawk masih menjadi salah satu karakter yang misterius di serinya. Masih ada banyak hal yang para fans masih belum ketahui tentang sosoknya. Karena hal ini, ada banyak pertanyaan yang kemudian muncul tentang sosoknya, apalagi mengenai masa lalunya. Dia adalah satu-satunya bajak laut yang diketahui tidak memiliki kru atau anak buah, dan selalu berpetualang sendirian.

Banyak teori yang berkembang di kalangan fans menyebutkan bahwa Mihawk memiliki darah bangsawan atau kerajaan. Bahkan, bisa jadi dia memiliki koneksi dengan para Gorosei. Sementara, ada juga teori yang cukup populer di kalangan fans yang menyebutkan bahwa Mihawk adalah anak dari Rayleigh dan Shakkey. Namun, semuanya masih sekedar teori dan spekulasi.

Melihat bagaimana perkembangan karakternya di seri One Piece, kemungkinan Mihawk akan memiliki peran penting di Saga terakhir ini. Karena, tentunya ada alasan mengapa Oda Sensei sengaja “merahasiakan” atau menyimpan informasi mengenai dia sampai sejauh ini. Mihawk, weevil, dan Boa Hancock adalah Shichibukai yang belum pernah terlibat dalam peristiwa besar sejauh ini.

BACA JUGA: 5 Mata-mata Paling Hebat di Anime!

Mihawk mungkin akan menghadapi dan menghancurkan semua angkatan laut yang muncul dan berusaha menangkapnya. Satu hal yang pasti adalah pada masa yang akan datang dia akan bertarung melawan Zoro. Hal ini karena janji yang sudah terbangun sejak awal serinya. Zoro bermimpi untuk menjadi ahli pedang terkuat di dunia. Untuk bisa melakukannya, maka Zoro perlu menyingkirkan Mihawk.

Pertarungan antara Zoro dan Mihawk menjadi salah satu pertarungan besar yang banyak fans nantikan di sepanjang serinya. Dan Oda Sensei tentu tidak akan melewatkan hal tersebut. Jadi, kesimpulannya, Oda sengaja menyimpan semua hal tentang Mihawk untuk muncul di Saga terakhir ini. Karena, dia memiliki peran penting dalam ceritanya di mana salah satunya adalah menjadi lawan terakhir dari Zoro. Menarik tentunya untuk melihat apa yang sudah Oda siapkan untuk karakternya di akhir cerita serinya ini.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.