Marvel Cinematic Universe sepertinya tidak puas dengan berbagai film-film layar lebar yang mereka produksi. Setelah mereka menyelesaikan satu Saga penuh pihak Marvel Studios akhirnya memiliki rencana besar. Mereka menghadirkan sebuah seri yang mereka adaptasi dari cerita populer di Marvel Comics, yaitu What If…? Dalam ceritanya, para fans akan melihat berbagai alur cerita alternatif dari apa yang kita ketahui saat ini.

Contoh nyatanya adalah di seri ini kita melihat bagaimana bukan Steve Rogers yang menerima serum Super Soldier, melainkan Peggy Carter. Dan yang terjadi adalah kita melihat sosok Captain Carter dan bukan Captain America. Kemudian, kita juga melihat bagaimana jika T’Challa yang menjadi sosok Star-Lord dan bukan Peter Quill. Tidak heran jika banyak fans senang dengan adanya seri ini, karena What If…? mampu mewujudkan fantasi mereka.

BACA JUGA: Adakah Thor di GOTG 3? Ini Jawaban James Gunn!

Berbagai Fakta What If Season 2

Menanggapi kesuksesan musim perdana dari serinya, dalam ajang San Diego Comic Con 2022 terungkap bahwa Marvel Studios sudah menyiapkan musim selanjutnya untuk What If…? Musim kedua sendiri kabarnya akan rilis di Disney Plus pada awal 2023 mendatang. Terdapat sedikit bocoran mengenai cerita yang akan muncul di musim kedua nanti yaitu kisah tentang Hela.

Kemudian, kita juga akan melihat cerita tentang pertarungan Odin dan The Mandarin. Pertemuan Captain Carter dan Winter Soldier, dan cerita tentang Tony Stark yang ada di planet Sakaar bersama Valkyrie dan Hulk. Menurut pihak Marvel, mereka berjanji bahwa cerita di musim kedua nanti akan “sangat gila dan benar-benar mendorong tentang konsep multiverse.” Yang juga menarik adalah terdapat kabar bahwa Marvel Studios sedang mengerjakan seri What If…? untuk musim ketiga nanti.

BACA JUGA: Marvel Ungkap Asal-usul Groot di Trailer I Am Groot!

Belum ada informasi tentang siapa yang akan mengisi berbagai suara karakter dalam ceritanya. Namun, ada kemungkinan beberapa pengisi suara di musim perdana akan kembali muncul di musim kedua ini. Dengan jaminan bahwa cerita MCU akan lebih mengedepankan tentang konsep multiverse, tentunya menarik untuk melihat apa yang sudah Marvel siapkan kedepannya. Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya Geeks!