Kostum Dusk

Berbagai Kemampuan Kostum Spidey di Spider-Man: Freshman Year!, Greenscene

Sekilas kostum ini mirip seperti kostum Dusk dari Marvel Comics. Dusk sendiri adalah salah satu identitas alternatif Peter Parker, saat dia melepas jati dirinya sebagai Spider-man untuk sementara waktu. Hal itu terjadi karena pada saat itu Norman Osborn telah berhasil membuatnya terlihat seperti kriminal di mata publik. Dengan kostum serba hitam ini Peter mampu bersembunyi di kegelapan, serta meluncur menggunakan sayapnya. Bedanya dengan kostum Dusk di Marvel Comics, kostum di serialnya ini mempunyai beberapa bagian yang berwarna biru, seperti di bagian kaki, tangan, leher, serta sayapnya.

Kostum Hornet

Berbagai Kemampuan Kostum Spidey di Spider-Man: Freshman Year!, Greenscene

Kostum Peter berikutnya ini sepertinya mengambil referensi dari kostum Hornet di Marvel Comics. Sama seperti Dusk, Hornet adalah identitas alternatif Peter saat dia tidak bisa menjadi Spider-Man karena dianggap kriminal oleh warga kota New York. Kostum Hornet ini memungkinkan Peter untuk terbang dengan sayap mekanisnya. Selain itu, bagian tangan dari kostum ini juga dapat mengeluarkan cakar sehingga dia bisa merayap di dinding seperti ketika menjadi Spider-Man. Kemudian sebagai ganti web shooternya, Peter menggunakan grapling hook untuk mengayun di Kota New York saat menjadi Hornet.

Kostum Asgardian

Berbagai Kemampuan Kostum Spidey di Spider-Man: Freshman Year!, Greenscene

Jika Marvel tidak memberi tahu bahwa Peter akan mengenakan kostum ini di serialnya, pasti para penggemar tidak akan tahu siapa sosok di balik kostumnya. Karena penampilannya sama sekali tidak mirip dengan Spider-Man. Malah kostum ini lebih mirip seperti milik sang God of Thunder, Thor, lengkap dengan jubah merah kebanggaannya. Apakah ini artinya Peter juga akan mengenakan kostum Asgardian di serialnya nanti. Mungkin kostum ini akan dia kenakan saat beraksi bersama Thor. Sepertinya akan menarik melihat Peter Parker mengenakan kostum berjubah ini ketika berayun di Kota New York.

BACA JUGA: 5 Manusia yang Dapatkan Kekuatan Thor!

Itulah enam kostum Peter Parker yang akan dia kenakan di serial animasi Spider-Man: Freshman Year. Melihat keberagaman kostumnya ini sepertinya akan menarik melihat dia tampil tidak hanya sebagai Spider-Man tetapi juga dengan jati diri lain. Identitas dan detail dari sejumlah kostum ini dapat kita ketahui lebih jelas saat serialnya tayang nanti. Spider-Man: Freshman Year sendiri diperkirakan akan tayang di Disney+ pada tahun 2024 mendatang.

1
2