Semuanya Hanya Mimpi Dom?

Dari perubahan yang terjadi di Fast Five, muncul teori yang menyatakan semuanya sebenarnya hanyalah mimpi Dom yang mengalami kecelakaan di film keempat, Fast & Furious. Teori gila ini bermula Dom yang terpaksa menyerahkan diri kepada polisi, setelah membalaskan dendam Letty dan membuat Braga tertangkap juga. Namun, keluarga balap Dom tidak bisa tinggal diam melihat pemimpinnya tersebut akan dipenjara. Mereka kemudian mencoba membebaskannya saat dia tengah dipindahkan ke penjara lain.

Di film Fast Five terungkap bahwa perbuatan mereka telah menyebabkan bus penjara terguling. Namun, Dom keluar dari bus tersebut dengan gagah sekaligus menandai perubahannya menjadi manusia super di film-film Fast & Furious selanjutnya. Menurut teori, perubahan Dom dan keseluruhan waralaba ini kemungkinan terjadi karena Dom mengalami koma setelah para keluarganya mencoba membebaskan dia. Sebenarnya dia tidak berhasil keluar dari bus, melainkan mengalami gegar otak dan koma untuk waktu yang sangat panjang.

BACA JUGA: Penuh Fantasi, Simak Trailer Film Dungeons & Dragons!

Bagaimana menurut kalian? Sekilas mungkin teori ini terdengar seperti bercanda. Namun, jika melihat ada banyak sekali hal mustahil mulai dari film Fast Five, teori tentang Dom yang mengalami koma ini bisa menjelaskan perubahan tersebut. Di dalam mimpinya, Dom menggambarkan dirinya dan keluarganya sebagai pahlawan yang selalu menggunakan mobil-mobil keren untuk menyelamatkan dunia. Baginya, keluarga adalah segalanya, ketika para ahli mobil ini bersama, tidak ada yang bisa mengalahkan mereka, bahkan kelompok teroris siber dunia sekalipun.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.