Jelang akhir cerita, Luffy akan mendapatkan kekuatan? Kelompok bajak laut Topi Jerami saat ini menjadi salah satu kru bajak laut yang besar dan banyak orang segani di dunia One Piece. Hal tersebut bisa terwujud berkat berbagai pencapaian luar biasa yang mereka alami. Mulai dari mengalahkan Shichibukai, menerobos fasilitas Pemerintah Dunia, menantang Pemerintah Dunia, dan sebagainya.

BACA JUGA: Spoiler My Hero Academia 360: Nasib Bakugo Diujung Tanduk?

Dengan semua pencapaian tersebut mereka pun menjadi incaran bagi pihak-pihak yang bertentangan dengan Luffy. Dengan meningkatnya popularitas dari kelompok Topi Jerami, wajar jika kemudian banyak yang mengenali mereka. Namun, salah satu pencapaian epik dari kelompok Topi Jerami adalah bagaimana mereka sekarang memiliki armada besar, yaitu Straw Hat Grand Fleet atau Armada Besar Topi Jerami.

Saat ini, Luffy memang masih berada di Wano di mana dia baru saja selesai bertarung melawan sosok paling kuat di dunia, Kaido. Namun, perjalanan Luffy masih panjang. Laugh Tale masih menunggu Luffy dan juga masih ada berbagai misteri besar yang belum terungkap. Dengan Saga terakhir yang akan segera mulai, artinya puncak pertarungan pun akan segera terjadi.

Pertempuran yang paling ditunggu tentunya adalah pertempuran antara Pemerintah Dunia dan kru bajak laut Topi Jerami. Pemerintah Dunia adalah sebuah organisasi besar yang akan sulit untuk Luffy dan krunya kalahkan. Mereka adalah organisasi yang memerintah seluruh dunia dalam cerita One Piece. Merekalah yang mengendalikan angkatan laut, serta mempengaruhi semua elemen dalam cerita One Piece.

BACA JUGA: One Punch Man: Saitama Bisa Dapat Kekuatan God?

Menghadapi Pemerintah Dunia tentunya memerlukan banyak sekali tenaga dan dukungan. Luffy sendiri memang saat ini memiliki kelompok bajak lautnya, serta armada besar yang siap membantu. Namun, mungkin hal tersebut tidak akan cukup. Karena itulah, ada kemungkinan jika Luffy akan mendapatkan bantuan lainnya. Siapa bantuan tersebut? Tidak lain adalah keluarganya.

KE HALAMAN 2

1
2