Rugrats adalah tayangan kartun Nickelodeon yang tayang perdana pada tahun 1991. Meskipun kartunnya sudah berumur sekitar 30 tahun, tetapi tidak sedikit juga penggemar yang masih mengingat para karakternya. Mereka adalah para bayi menggemaskan, seperti Tommy, Chuckie, Angelica, Susie, serta si kembar Phil dan Lil. Kartun yang menceritakan kehidupan para bayi ‘ajaib’ ini bahkan sampai mendapatkan enam penghargaan Kids’ Choice Award dan juga bintang di Hollywood Walk of Fame.

Pada tahun 2021 lalu, Paramount kembali menghidupkan kartunnya dengan tayangan reboot yang berjumlah lima episode. Kisahnya sendiri telah berhasil menjadi nostalgia yang cukup menyenangkan bagi para penggemar, begitu juga bagi para penonton baru. Perbedaan yang paling mencolok dari reboot Rugrats ini adalah gaya animasinya yang sekarang menggunakan teknologi 3D. Sukses dengan season perdananya, Paramount sudah pasti akan melanjutkan kisah Rugrats dengan season 2. Di mana trailer terbarunya bisa kita lihat di postingan video Rotten Tomatoes di Instagram.

BACA JUGA: Para Naga yang Muncul di House of the Dragon!

Tommy dan Kawan-kawan Kembali di Rugrats Season 2

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rotten Tomatoes (@rottentomatoes)

Berdasarkan apa yang terlihat di trailer Rugrats season 2 ini tampaknya Tommy dan bayi lainnya akan terlibat dalam banyak petualangan seru. Termasuk petualangan di luar angkasa, kemudian di ruang bawah tanah yang penuh misteri, dan tentunya di dunia nyata juga. Di mana season 2 ini menjanjikan petualangan, aksi, unsur heroik, kebingungan, makanan ringan, dan ketegangan yang dua kali lebih banyak dari season sebelumnya.

Sebelumnya CPO Paramount+ Tanya Giles sempat mengonfirmasi bahwa Rugrats season 2 akan mendalami kehidupan rahasia dari para bayi ajaibnya. “Rugrats season berikutnya akan menyelami lebih dalam rahasia kehidupan para bayi dan orang tuanya yang sama sekali tidak curiga. Sekaligus melanjutkan tema utama tentang persahabatan dan keluarga,” ungkap Giles.

BACA JUGA: Ini Karakter Baru Joe Taslim di Mortal Kombat 2?

Selama 30 tahun, kartun Rugrats telah mempunyai tempat tersendiri di hati para penggemarnya, tanpa terkecuali di Indonesia. Di mana kisahnya yang lucu dan para karakternya yang menggemaskan selalu menarik untuk kita ikuti. Dengan Rugrats season 2 yang orisinal sekaligus fresh ini, penggemar bisa merasakan nostalgia dengan kisah para bayi ajaibnya. Rugrats season 2 sendiri rencananya akan tayang pada tahun 2023 mendatang, hanya di Paramount+.