Quirk Hanya Bangkit Dalam Situasi Tertentu

Sampai saat ini, masih sangat sedikit karakter di seri My Hero Academia yang berhasil membangkitkan Quirk yang dia miliki. Shigaraki dan Himiko Toga adalah dua karakter diantaranya, di mana mereka membangkitkan potensi Quirk mereka saat bertarung menghadapi Meta Liberation Army. Keduanya benar-benar menghadapi situasi hidup dan mati. Dan membangkitkan Quirk tersebut bisa terjadi melalui peristiwa tersebut.

Hal ini juga yang sepertinya sedang terjadi kepada Bakugo. Shigaraki hampir saja menghabisi nyawa salah satu murid di UA tersebut dalam chapter 360. Pertempuran final ini benar-benar memunculkan resiko yang sangat luar biasa bagi seluruh pahlawan, di mana jika mereka tidak hidup maka pilihannya adalah tewas. Bakugo sendiri jelas merasakan tekanan yang sangat besar dalam pertarungan itu.

Shigaraki tidak bisa membiarkan Bakugo menang dalam pertempuran itu. Di sisi lain, bagaimana dia tetap percaya dengan dirinya sendiri benar-benar sangat luar biasa. Dia memenuhi semua persyaratan bagi seseorang untuk membangkitkan Quirk miliknya. Bahkan, tubuhnya sendiri mulai bertindak “aneh” di mana mereka bergerak tidak seperti biasanya.

BACA JUGA: One Piece: Misteri Terbesar Shanks!

Bakugo jelas tidak bisa menunggu Deku untuk tiba. Dialah satu-satunya pahlawan di U.A. yang memiliki kekuatan untuk menandingi Shigaraki saat ini. Banyak fans yang berpendapat bahwa sosoknya akan dibutuhkan di pertempuran akhir nanti, sehingga yang perlu dia lakukan adalah membangkitkan Quirk miliknya. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.