Spekulasi

Bocoran dari chapter terbaru seri My Hero Academia ini langsung mendapatkan reaksi yang beragam dari para fans. Namun, sebagian besar dari mereka mengkhawatirkan tentang nasib dari sosok Bakugo. Banyak fans yang takut jika Bakugo akan tewas di chapter selanjutnya. Kohei Horikoshi memang sangat jarang membunuh karakter yang muncul dalam ceritanya, apalagi sosok karakter seperti Bakugo.

Namun, sejak awal chapternya sendiri harus kita akui bahwa nasib dari Bakugo mungkin memang sudah sangat buruk. Meskipun pada akhirnya dia berhasil mendapatkan bantuan dari para pahlawan lain, namun bukan berarti dia lepas dari bahaya yang ada. Kita tidak tahun seberapa besar efek luka akibat serangan Shgaraki/AFO tersebut. Di sisi lain, AFO/Shigaraki sepertinya sudah memperhitungkan alasan mengapa dia menyerang Bakugo.

BACA JUGA: One Piece: Luffy Bakal Lawan Shanks?

Dia sepertinya sengaja melakukan hal tersebut demi memancing sang protagonis utama, Deku. Meskipun nasib dari Bakugo berada di ujung tanduk, namun sepertinya Horikoshi masih akan memberikan kesempatan bagi karakter tersebut untuk muncul. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.