Dungeons & Dragons adalah game top table klasik bergenre fantasi yang rilis perdana pada tahun 1974 di Amerika. Meskipun hanya sekadar game klasik seperti papan permainan pada umumnya, tetapi para pemain biasanya bisa mengembangkan cerita dan mitologi sendiri. Ada banyak sekali sihir dan makhluk eksotis yang menjadi bagian dari Dungeons & Dragons. Hal inilah yang pada akhirnya membuat para pemain tidak pernah bosan. Begitu juga saat para sineas mengadaptasi gamenya menjadi sebuah tayangan.

Adaptasi terbarunya yang saat ini tengah penggemar antispasi adalah film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves. Film di bawah naungan Paramount Pictures ini telah menunjuk sutradara Jonathan Goldstein dan John Francis Daley untuk menggarap filmnya. Di mana mereka juga terlibat langsung dalam penulisan naskahnya bersama Michael Gillio. Setelah sebelumnya sempat tidak terdengar kabar, baru-baru ini, Rotten Tomatoes membagikan sebuah video dari acara San Diego Comic-Con 2022 yang memperlihatkan penampilan para karakter Dungeons & Dragons.

BACA JUGA: 7 Cara Superman Kembali di DCEU!

First Look Chris Pine dan Jajaran Pemeran Dungeons & Dragons

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rotten Tomatoes (@rottentomatoes)

Dalam postingan video Instagram Rotten Tomatoes ini kita bisa melihat penampilan sangar Chris Pine sebagai Bard, salah satu job di game top table Dungeons & Dragons. Selain Pine, dalam videonya juga terlihat pemeran lain dengan karakternya masing-masing yang tidak kalah menarik. Seperti Michelle Rodriguez sebagai Barbarian, Justice Smith sebagai Sorcerer, Regé-Jean Page sebagai Paladin, Sophia Lillis sebagai Druid, dan Hugh Grant sebagai Rogue.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot film Dungeons & Dragons. Namun, melihat penampilan para karakternya yang mengambil referensi langsung dari materi aslinya, bukan tidak mungkin elemen ceritanya akan mirip seperti permainannya. Di mana akan ada banyak sekali monster buas, seperti naga, laba-laba raksasa, Yeti, dan sebagainya.

BACA JUGA: Para Naga yang Muncul di House of the Dragon!

Selain memperlihatkan para karakternya, video yang sama juga telah mengungkap kapan filmnya akan rilis. Berdasarkan apa yang terlihat di videonya, filmnya akan rilis di bioskop pada 3 Maret 2023 mendatang. Mengingat saat ini acara SDCC 2022 masih berlangsung, kemungkinan akan ada lebih banyak lagi informasi mengenai film iniKita nantikan saja ya, Geeks.