Antusiasme para penggemar One Piece terhadap film terbaru One Piece Film: Red semakin besar. Mereka tidak sabar untuk segera menyaksikan film terbaru karya Eiichiro Oda tersebut. Di Jepang sendiri, film ini rencananya akan tayang pada Agustus mendatang. Dan para fans dari seluruh dunia pun menantikan jadwal penayangan perdana di negara mereka masing-masing. Sejauh ini, sudah ada kurang lebih 18 negara yang terkonfirmasi akan menayangkan filmnya.

Di Asia Tenggara sendiri, beberapa negara yang sudah terkonfirmasi akan menayangkan film Red adalah Malaysia dan Singapura. Bagaimana dengan Indonesia? Kabar tentang jadwal penayangan di Indonesia sendiri sempat menjadi pertanyaan dan perdebatan para fans. Mereka berharap bahwa filmnya akan tayang di Indonesia terlepas dari berbagai kontroversi yang terjadi sebelumnya. Dan sepertinya keinginan para fans tersebut akhirnya terkabul.

BACA JUGA: One Piece: Luffy Bakal Lawan Shanks?

One Piece: Red Tayang di Indonesia!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CGV Cinemas Indonesia (@cgv.id)

Melalui akun instagram resmi milik mereka, bioskop CGV Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film One Piece Film: Red pada September mendatang. Meskipun begitu, belum ada tanggal resminya kapan filmnya akan tayang perdana. Ini tentunya menjadi kabar gembira dan menjadi sebuah nafas baru bagi para penggemar anime dan juga One Piece di Indonesia bahwa filmnya akan tayang.

Dalam pemutaran film One Piece sebelumnya, dan juga film animasi lain, banyak kontroversi terjadi di mana penonton merekam momen di dalam ruangan bioskop. Rekaman tersebut kemudian tersebar di dunia maya yang kemudian memancing kemarahan publik dan fans. Bukan hanya itu, pihak distributor filmnya pun sempat memberikan ultimatum bahwa persitiwa tersebut sudah merusak kepercayaan mereka terhadap Indonesia. Dan bukan tidak mungkin jika film selanjutnya tidak akan tayang di Indonesia.

BACA JUGA: Simak Kejayaan Targaryen di Trailer House of the Dragon!

Inilah yang kemudian menjadi kekhawatiran para fans bahwa film Red tidak akan tayang di sini. Pasalnya, sampai beberapa hari kemarin belum ada informasi resmi tentang Indonesia yang akan menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang akan menyelenggarakan filmnya. Mudah-mudahan saja tidak ada peristiwa yang sama kembali terulang dalam pemutaran film One Piece Film: Red ini.