Saitama Pelajari Kekuatan God di One Punch Man

Terdapat sebuah momen ketika Garou meminta Saitama kembali ke masa lalu untuk menghentikan semua hal jahat yang sudah dia lakukan. Garou saat itu meminta Saitama untuk menirukan semua gerakannya. Semua gerakan tersebut Garou pelajari atau tirukan dari orang lain, termasuk dari sosok God. Namun, ada sebuah perkataan menarik yang Garou ucapkan kepada Saitama.

Dia mengatakan bahwa hanya Saitama yang mampu menirukan dan juga menguasai kekuatan dari God (Tuhan) tanpa perlu menyentuh tangannya. Berdasarkan pernyataan tersebut dapat kita tarik asumsi bahwa Saitama mampu untuk menahan dan memiliki teknik serta energi sekelas God. Dan bisa kita katakan, bahwa Saitama adalah satu-satunya manusia yang mampu melakukan hal itu.

BACA JUGA: Para Karakter Baru di One Piece: Red!

Mengingat bagaimana dahsyatnya kekuatan Saitama, rasanya wajar jika dia bisa menguasai kekuatan God tanpa perlu menyentuh tangannya seperti yang Garou ungkapkan. Kita sendiri masih belum tahu seberapa jauh level batas kekuatan Saitama. Baaimana kemudian Saitama bisa menirukan kemampuan God, artinya dia berada di level yang sama atau bahkan mungkin jauh di atas God.

Untuk saat ini, hal tersebut sepertinya masih akan menjadi sebuah pertanyaan besar di kalangan fans One Punch Man. Namun, fakta ini memberikan kita gambaran lain seberapa dahsyat Saitama. Di sisi lain, sepertinya hal ini juga memberikan sinyal lain bahwa pertarungan antara God dan Saitama akan menjadi pertarungan yang epik apalagi setelah sang protagonis utama berhasil menirukan gerakannya. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.