Titel Raja Bajak Laut

Selama ini gelar raja bajak laut hanya akan menjadi milik mereka yang sudah berhasil mencapai Laugh Tale dan menemukan One Piece. Dengan teori bahwa Laugh Tale adalah Kerajaan Kuno yang hilang, serta teori bahwa Kerajaan Kuno adalah kerajaan yang mayoritasnya adalah bajak laut, maka titel tersebut memang masuk akal untuk diberikan kepada mereka yang berhasil mencapai pulau tersebut.

Mengapa demikian? Karena perjalanan atau petualangan untuk bisa pergi ke Laugh Tale bisa juga dianggap sebagai sebuah “kompetisi.” Siapa pun yang mampu menyelesaikan petualangannya untuk bisa pergi ke Laugh Tale, maka dialah yang menang. Mereka akan tiba di sebuah pulau yang menjadi awal mula munculnya bajak laut. Karena itulah bajak laut yang tiba di Laugh Tale akan menjadi sosok raja bajak laut selanjutnya.

BACA JUGA: Berbagai Detail Penting Film Fast & Furious 10!

Jadi, kesimpulannya, Joy Boy kemungkinan adalah pemimpin atau raja dari Kerajaan Kuno. Kerajaan tersebut menjadi rumah bagi orang-orang hebat seperti klan D dan sebagainya. Mayoritas penduduk di Kerajaan Kuno pun diteorikan adalah bajak laut, yang kemudian menyebar ke seluruh dunia. Dengan Joy boy yang menjadi pemimpin dari para “bajak laut” tersebut, artinya dia adalah raja bajak laut pertama di dunia.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.