Dengan berakhirnya musim kedua dari seri anime Demon Slayer beberapa waktu lalu, para fans tidak sabar untuk menantikan musim ketiga. Sama seperti musim sebelumnya, musim kedua dari serinya kembali sukses merebut perhatian dari para fans. Dan para fans pun kemudian mendapatkan petunjuk mengenai apa yang akan terjadi di musim ketiga berdasarkan trailer resminya.

Berdasarkan informasi yang ada, sudah terkonfirmasi bahwa musim ketiga Demon Slayer akan memiliki judul Swordsmith Village. Ceritanya sendiri akan mengadaptasi arc yang sama dengan namanya, yaitu arc Swordsmith Village. Dalam trailer terbaru, kita melihat para ahli pedang seperti Haganezuka sedang membuat dan menempa berbagai pedang. Tanjiro dan yang lain juga akan berpetualang di desa ini pada musim ketiga nanti. Lalu, di mana lokasi desa tersebut dan ada apa saja di desa itu?

BACA JUGA: 9 Pemilik Demon Slayer Mark!

Di Mana Lokasi Swordsmith Village?

Tidak ada yang tahu pasti di mana lokasi dari Swordsmith Village. Hal tersebut karena desa penempa itu merupakan desa yang sangat misterius. Ini merupakan desa rahasia dan tersembunyi. Para penjelajah yang akan melewati atau pergi menuju desa tersebut biasanya akan ditutup mata dan telingannya. Hal tersebut sengaja dilakukan oleh Kakushi (pemandu) agar mereka tidak mengetahui bagaimana caranya untuk bisa menuju desa tersebut.

Terkadang, bukan hanya telinga dan mata yang harus mereka tutupi. Hidung mereka pun akan mendapatkan wewangian khusus agar tidak bisa mencium aroma yang ada di sekitarnya. Dari satu Kakushi ke Kakushi yang lain, para penjelajah akan dipandu untuk bisa pergi ke desa misterius ini. Namun, dengan semua “prosedur” yang ada mereka tidak akan mengetahui bagaimana caranya untuk bisa pergi ke desa itu.

Terkadang, para Kakushi juga akan membawa para penjelajah melalui rute yang berbeda dan berputar-putar. Biasanya, para Kakushi akan tahu ke mana titik selanjutnya untuk mengantar para penjelajah tersebut dengan cara mengikuti arah dari burung gagak Kasugai. Saking rahasianya desa tersebut, gagak pemandu itu juga sering berubah-ubah atau diganti.

Mengapa kemudian semua hal luar biasa tersebut mereka lakukan? Tidak lain adalah untuk mencegah masuknya para iblis yang menyamar. Tentunya akan sangat berbahaya jika kemudian para iblis mengetahui di mana lokasi desa yang membuat pedang dahsyat tersebut. Jika desanya hancur, maka tidak ada lagi tempat untuk membuat pedang Nichirin hebat untuk membasmi para iblis.

BACA JUGA: Apa Fungsi Demon Slayer Mark?

Ada Apa di Desa Tersebut?

Sesuai namanya, Sworsmith Village merupakan sebuah desa di mana ada banyak pandai besi terbaik untuk membuat pedang yang bisa membunuh para iblis. Mereka akan membuat dan menempa pedang dengan kualitas yang terbaik bagi para pembasmi iblis. Selain menjadi desa untuk membuat pedang terbaik, desa ini juga memiliki tempat pemandian air panas yang indah.

Pemimpin desa tersebut adalah Tecchin Tecchikawahara. Tecchin sendiri bahkan mengatakan bahwa air yang ada di pemandian air panas di desanya memiliki keajaiban. Mereka yang mandi di sana akan mengalami sesuatu yang luar biasa pada tubuh mereka. Karena itulah, Swordsmith Village bisa menjadi tempat yang sangat luar biasa untuk Demon Slayer Corps mengembalikan stamina mereka dan juga mempersiapkan diri menghadapi pertarungan selanjutnya.

KE HALAMAN 2

1
2