Dalam chapter terbaru kemarin, kita pun melihat bagaimana kedahsyatan kekuatan kosmik Garou. Namun, yang menarik adalah bagaimana kekuatan Garou terus bertambah setelah dia menirukan kekuatan orang lain. Dalam hal ini, dia menirukan kekuatan Saitama. Apa yang Garou lakukan tersebut sebenarnya sudah dia lakukan sejak lama. Bahkan, inilah yang menjadi sumber kekuatannya dalam bertarung.

Banyak gerakan para pahlawan yang dia tirukan agar serangannya menjadi sempurna. Itulah yang dia katakan saat menghadapi Centi Sennin. Namun, untuk menghadapi Saitama sepertinya Garou menyadari bahwa dia perlu menggunakan cara lain. Bukan dengan menambah kekuatannya, namun dengan menirukan semua gerakan dan juga level kekuatannya.

Hal ini pun memunculkan sebuah spekulasi yang menarik bahwa bisa jadi artinya Garou tidak memiliki batasan level kekuatan. Mengapa demikian? Dengan menirukan gaya atau kekuatan dari lawannya, maka potensi dan kekuatan Garou juga akan berkembang. Siapa musuh atau sosok yang Garou tirukan menentukan peningkatan level potensi dalam dirinya.

BACA JUGA: One Piece: Begini Cara Kerja Haki!

Semakin kuat lawan yang Garou hadapi dan tirukan, maka semakin kuat dan besar juga kekuatan yang akan Garou dapatkan. Dengan saat ini dia sedang bertarung menghadapi Saitama, artinya potensi Garou pun bisa saja mendekati level kekuatan dari Saitama. Bahkan, yang lebih ekstrem lagi mungkin Garou tidak akan memiliki batasan level kekuatan berkat transformasi Cosmic Fear Mode ini.

Kesimpulannya di One Punch Man

Kekuatan pemberian dari God benar-benar sudah merubah keseluruhan dari sosok Garou. Potensinya pun meningkat sangat drastis, di mana dia berpeluang untuk tidak memiliki batasan kekuatan dalam dirinya. Sampai sejauh ini, kekuatan kosmik Garou memang sangat luar biasa namun masih belum cukup untuk bisa menandingi kekuatan Saitama.

Namun, tentunya menarik untuk melihat apa yang akan terjadi jika kemudian Garou berhasil menirukan semua kekuatan Saitama. Dan juga yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah apakah Garou memang benar-benar mampu untuk bisa menirukan atau mengikuti semua gerakan dan level kekuatan dari Saitama. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.