Buah Iblis Underrated

Selain pintar, Robin juga terkenal dengan kekuatan buah iblisnya yang luar biasa yang bernama Hana hana no Mi. Buah ini bisa membuat penggunanya mampu untuk menggandakan anggota tubuh yang dia inginkan. Pada umumnya, Robin lebih sering menggunakan kekuatannya untuk memperbanyak tangan dan kaki. Sayangnya, buah iblis ini kurang begitu mendapatkan perhatian alias underrated.

One Piece: 3 Buah Iblis Favorit Oda Sensei!, Greenscene

Bahkan, sosok Nico Robin sendiri pun kurang begitu mendapatkan perhatian dari Oda. Padahal, potensi dari sosok Robin dan juga kekuatan buah iblisnya sangat besar. Hal ini bisa kita lihat dalam pertarungan antara Robin dan juga Black Maria. Meskipun pada awalnya Robin merasa kesulitan, namun dia kemudian berhasil membalikan kedudukan di mana Black Maria mampu kalah dengan hanya satu serangan.

BACA JUGA: Para Karakter Baru di One Piece: Red!

Tentunya akan sangat disayangkan jika potensi besar dari buah iblis ini kurang begitu tereksplor. Juga bagaimana potensi besar Robin juga kurang nampak dalam ceritanya. Dengan alur cerita One Piece yang sudah memasuki fase terakhir, mudah-mudahan saja Oda Sensei akan menghadirkan perubahan besar terhadap hal ini. Sehingga, meskipun Robin lebih populer akan kecerdasan yang dia miliki namun dia juga bisa terkenal karena sosok yang tangguh.

1
2