Blue Beetle adalah film superhero mendatang yang akan memperkenalkan karakter baru di semesta DC Extended Universe. Di tangan sutradara Angel Manuel Soto dan penulis Gareth Dunnet-Alcocer, film ini akan berfokus pada karakter Jamie Reyes. Di DC Comics sendiri, Jamie adalah seorang remaja yang menjadi Blue Beetle ketiga setelah menemukan kumbang alien Blue Scarab. Dari kumbang misterius tersebut, dia mendapatkan kemampuan unik untuk memanggil armor super yang sangat canggih.

Untuk pemerannya sendiri, sejauh ini film ini telah menggaet sejumlah aktor berbakat untuk memeriahkan filmnya. Termasuk Xolo Maridueña sebagai Jamie, bersama Bruna Marquezine, Susan Sarandon, Max Trujillo, Belissa Escobedo, George Lopez dan masih banyak lagi. Dengan produksi yang telah berjalan selama berbulan-bulan, akhirnya syuting filmnya rampung. Bersamaan dengan kabar ini, aktris Bruna Marquezine baru saja membagikan foto yang memperlihatkan penampilannya sebagai karakter bernama Penny dan juga Maridueña sebagai Blue Beetle.

BACA JUGA: Perbedaan Konsep Dewa di Marvel dan DC!

Penampilan Blue Beetle di DCEU

Foto menarik ini sepertinya Marquezine ambil saat dia melakukan suatu adegan dengan Maridueña di lokasi syuting Blue Beetle. Mereka berdua terlihat mengenakan kabel sling yang biasanya dipakai untuk adegan terbang. Pada foto ini terlihat jelas seperti apa kostum Blue Beetle yang Maridueña kenakan. Di mana kali ini wajahnya terlihat lebih jelas karena tidak mengenakan topeng seperti sebelumnya.

Sejauh ini filmnya telah mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemar. Sejumlah bocoran fotonya bahkan telah membuat para penggemar takjub dengan detail kostum dari Blue Beetle. Tidak sedikit juga penggemar yang mengangap kostum superhero baru ini terlihat jauh lebih baik daripada dengan kostum Flash versi Ezra Miller di DCEU.

BACA JUGA: Nasib Film Tomb Raider 2 Masih Gantung?

Awalnya film ini akan tayang secara eksklusif di saluran streaming HBO. Namun, setelah melakukan beberapa pertimbangan, akhirnya Warner Bros. akan menayangkannya juga di bioskop. Dengan produksi yang telah rampung ini, sekarang tinggal menunggu waktu sampai akhirnya WB merilis trailer perdananya. Untuk penayangannya sendiri, filmnya rencananya akan segera bisa kita saksikan pada 18 Agustus 2023 mendatang.