Setelah sukses dengan beberapa film layar lebarnya, kini waralaba MonsterVerse mulai merambah ke tayangan serial lewat serial Spinoff Godzilla. Serial spinoff yang akan tayang di saluran streaming Apple+ ini telah menunjuk sutradara Matt Shakman untuk menggarap dua episode perdananya. Sejauh ini sudah ada sejumlah aktor yang terkonfirmasi akan terlibat dalam serialnya. Mereka di antaranya adalah Kiersey Clemons, Anna Sawai, Joe Tippett, Elisa Lasowski, dan Ren Watabe.

Pertama kali terungkap pada bulan Januari lalu, Apple TV sendiri telah merilis plot resmi dari serialnya. Spinoff Godzilla ini akan bercerita tentang sebuah keluarga yang mencoba mengungkap rahasia kaiju pasca pertarungan pertama Godzilla di San Francisco. Di mana dalam prosesnya keluarga ini juga tidak sengaja mengungkap hubungan mereka dengan organisasi rahasia Monarch. Dengan produksi yang telah berjalan selama dua minggu, baru-baru ini terungkap seperti apa kondisi di lokasi syuting serial spinoff Godzilla ini.

BACA JUGA: Catat, Jadwal Rilis Film Godzilla vs Kong 2!

Bocoran Foto Dari Lokasi Syuting Spinoff Godzilla

Sejumlah bocoran foto ini pertama kali dibagikan oleh Gormaru Island di Facebook. Pada foto pertama kita bisa melihat bahwa latar lokasi dari serialnya nanti berlangsung di sebuah tenda pengungsian. Sesuai dengan plotnya, tenda-tenda dan personil tentara ini sepertinya merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menanggulangi bencana serangan Godzilla di San Francisco. Pada foto kedua kita bisa melihat daftar orang-orang yang menghilang pasca bencana.

Sejauh ini masih belum terungkap kaiju mana saja yang akan muncul di serialnya. Namun, dengan keterlibatan para tentara, bukan tidak mungkin bahwa nantinya akan ada kaiju yang muncul. Mengingat serialnya akan bercerita tentang organisasi Monarch juga, sepertinya mereka akan mempunyai peran yang cukup penting di serialnya. Misalnya memerintahkan para tentara untuk melacak sekaligus memburu kaiju seperti Godzilla.

BACA JUGA: Anak Kong Debut di Sekuel Godzilla vs Kong?

Tidak aneh jika benar pada akhirnya serial ini melibatkan tentara dalam plotnya. Karena dalam film-film MonsterVerse sebelumnya tentara memang memegang peranan penting sebagai pertahanan manusia. Sejauh ini masih belum terungkap kapan serial ini akan rislis, begitu juga dengan judul resminya. Jadi, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.