Home OTAKU OTAKU FEATURES Para Karakter Baru di One Piece: Red!

Para Karakter Baru di One Piece: Red!

Salah satu skenario yang mungkin terjadi adalah bagaimana mereka berdua tidak memiliki uang untuk bisa menonton pertunjukan Uta. Mereka pun tidak diizinkan masuk karena hal tersebut. Namun, mereka melakukan berbagai cara ilegal untuk bisa menonton pertunjukan Uta. Sampai kemudian mereka mengalami sebuah tindakan yang tidak menyenangkan. Saat itulah Luffy dan kelompok Topi Jerami muncul.

Mereka mungkin akan melakukan sesuatu demi membantu Romy dan Yurueka. Hal ini mirip seperti yang terjadi di arc Wano, ketika Luffy mau menolong Momonosuke dan juga Tama untuk membebaskan Wano. Hal tersebut dia lakukan setelah melihat kondisi keduanya, dan juga setelah mengetahui bahwa seluruh penduduk Wano menderita kelaparan dan hidup dalam kemiskinan akibat ulah Kaido dan Orochi.

BACA JUGA: Chainsaw Man Part 2: Mengenal Asa Mitaka, Sang Protagonis Baru!

Atau mungkin juga kedua karakter ini memiliki peran penting lainnya seperti karakter anak kecil lain di film sebelumnya. Film Red sendiri akan menjadi film yang paling banyak melibatkan sosok Oda dalam proses kreatif dan produksinya. Tentunya hal tersebut akan membuat film ini terasa sangat spesial dan beda, apalagi saat ini seri One Piece sudah memasuki Saga terakhir. Ini mungkin bisa menjadi “kado spesial” untuk Oda atau pun serinya. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana ceritanya saat filmnya tayang.

Exit mobile version