Dengan jadwal tayang perdana yang hanya tinggal satu bulan kedepan para fans dari seri One Piece tidak sabar untuk segera menyaksikan film terbarunya. Film One Piece Film: Red akan tayang pada Agustus mendatang di Jepang. Ini akan menjadi film ke 15 dari seluruh franchise One Piece. Dan banyak hal baru yang akan muncul di ceritanya nanti.

BACA JUGA: One Piece: Begini Cara Kerja Haki!

Satu hal yang menarik dari cerita di filmnya adalah kemunculan sosok Uta, yang merupakan anak dari Shanks. Uta akan menjadi sorotan utama dalam ceritanya nanti. Menurut informasinya, dia adalah seorang penyanyi yang sangat terkenal akan suaranya yang merdu. Semua orang di dunia One Piece begitu menggemari sosok Uta.

Selain Uta, di film ini juga kabarnya kita akan melihat beberapa karakter baru lainnya contohnya adalah sosok Gordon, yang masih misterius. Namun, kabarnya dia adalah sosok yang memiliki koneksi dengan sosok Shanks dan juga Uta. Kemudian, sosok karakter yang kabarnya akan menjadi villain utama di filmnya yaitu Patrick Redfield. Namun, menjelang tayang perdana filmnya kita kembali diperkenalkan dengan karakter lainnya.

Karakter Baru di filmnya

Berdasarkan informasi yang ada, One Piece Film: Red kembali memperkenalkan dua karakter baru khusus untuk filmnya. Mereka berdua adalah Romy dan Yurueka. Romy sendiri merupakan seorang anak perempuan miskin yang sangat menggemari sosok Uta. Bahkan, dia pun sampai menirukan gaya rambut dari Uta. Romy akan menjadi salah satu penonton yang muncul di acara musik dari sang diva.

BACA JUGA: Hunter X Hunter: 5 Villain Paling Kejam!

Sama halnya seperti Romy, Yurueka juga merupakan seorang anak laki-laki miskin yang merupakan penggemar dari Uta. Dia pun menjadi salah satu sosok yang akan muncul di acara musik milik Uta. Sayangnya, masih belum ada informasi lebih mengenai kedua karakter ini. Meskipun begitu, seperti akan ada sedikit drama atau cerita yang muncul dan melibatkan mereka berdua.

KE HALAMAN 2

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.