Saitama vs Evil Ocean water

Momen ini baru saja terjadi di arc Monster Association. Dalam chapter 157 kemarin di seri manganya, Garou dan Metal Bat nampak berusaha untuk mengalahkan Sage Centipede. Namun, tiba-tiba muncul sosok monster besar lainnya yaitu Evil Oceam Water. Beruntung, saat itu Saitama kemudian berlari ke arah sang monster dan langsung menghajarnya dengan satu pukulan.

Ada beberapa hal menarik dalam momen tersebut. Pertama, dia berlari di atas air dan mampu seimbang seolah-olah dia memiliki mesin untuk bisa berlari kencang. Kedua, bagaimana Saitama menghajar Evil Ocean Water. Dia tidak berpikir panjang dan langsung menggunakan teknik Serious Punch, di mana Sage Centipede terkejut dengan apa yang terjadi. Evil Ocean Water langsung hancur dalam sekejap.

Saitama vs Orochi di One Punch Man

Orochi adalah sosok villain yang sangat kuat, di mana dia tahu bahwa Saitama adalah sosok yang bertanggung jawab atas kematian Gouketsu. Meskipun dia sudah sangat hati-hati, dan berupaya tidak gegabah menghadapi Saitama, namun dia sendiri senang bisa bertarung menghadapi lawan seperti Saitama. Sayangnya, ketika semua berpikir bahwa pertarungan keduanya akan epik yang terjadi justru sebaliknya. Saitama berhasil menghancurkan sang raja monster tersebut hanya dengan satu pukulan saja. Hal tersebut tidak heran langsung membuat semua monster yang ada di sana merasa terkejut dengan apa yang terjadi.

BACA JUGA: One Piece: Oda Ungkap Misteri Buah Iblis!

Saitama vs Boros di One Punch Man

Sosok Boros tidak perlu kita ragukan lagi merupakan salah satu villain terbaik dan terkuat yang pernah muncul di seri One-Punch Man. Salah satu bukti kekuatan yang dia miliki adalah Boros mampu untuk menghancurkan sebuah planet. Di awal kemunculannya, kita melihat adanya kemiripan antara Boros dan Saitama. Dia merasa dirinya terlalu kuat sampai membuat sang penjelajah angkasa tersebut bosan.

Boros sendiri kemudian pergi ke bumi, dan mencari sosok bumi yang kabarnya mampu untuk menandingi kekuatannya. Boros juga merupakan salah satu karakter yang mampu bertahan dari serangan satu pukulan Saitama. Sang karakter utama sempat senang karena dia akhirnya menemukan lawan yang dia idamkan. Sayangnya, Boros akhirnya tewas dengan teknik Serious Punch.

Saitama vs Garou di One Punch Man 

Selain Boros, kini Garou adalah sosok villain terkuat di serinya. Hal tersebut terjadi ketika dia mendapatkan kekuatan kosmik dahsyat dari God. Hal tersebut benar-benar membawa level kekuatan Garou ke level yang lain. Dan hal ini bisa kita lihat di beberapa chapter kemarin. Pukulan Nuclear Fission dan Gamma Ray Burst menjadi beberapa contoh bagaimana epiknya kekuatan baru Garou.

Namun, bagaimana Garou membunuh Genos di depan mata Saitama membuat akhirnya Saitama memperlihatkan mode serius dan marah untuk pertama kalinya. Kita melihat bagaimana pukulan epik untuk menghajar Garou sampai membuat Blast harus memindahkan mereka berdua ke planet lain, demi menghindari hancurnya bumi. Sejauh ini, pukulan melawan Garou dan pertarungan ini menjadi yang paling besar dan paling serius.

Sesuai namanya, One Punch Man memperlihatkan Saitama dengan berbagai musuh yang dia temua dan menghancurkannya dengan hanya satu pukulan. Berbagai pukulan yang pernah Saitama lakukan benar-benar sangat dahsyat, meskipun ada juga beberapa pukulan lain yang tidak terlalu luar biasa. Namun, contoh di atas adalah bagaimana bukti Saitama bisa sangat mengerikan dengan pukulannya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.